Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

YSL Beauty Resmi Membuka Situs Online Store Pertamanya untuk Pelanggan Indonesia

Semakin mudah dan nyaman untuk memiliki produk favorit Anda dari lini YSL Beauty.

YSL Beauty Resmi Membuka Situs Online Store Pertamanya untuk Pelanggan Indonesia
(Foto: Courtesy of YSL Beauty)

Setelah hampir tiga dekade hadir mewarnai jagat mode di Tanah Air, akhirnya brand papan atas asal Paris, Yves Saint Laurent resmi mengekspansi usahanya di pasar Indonesia dengan merilis situs belanja online pertamanya untuk lini kecantikan bertajuk YSL Beauty.

Baca juga: Ini Warna Baru di Koleksi Lipstik YSL Beauty yang Berkolaborasi Bersama Zoe Kravitz

(Foto: Courtesy of Instagram @yslbeauty)
(Foto: Courtesy of Instagram @yslbeauty)

Mengingat di masa pandemi masyarakat didorong untuk meminimalisir aktivitas di luar rumah serta tingginya minat pelanggan akan produk-produk lansirannya, ini menjadi salah satu alasan mengapa YSL memutuskan untuk membuka situs belanja pertamanya di Indonesia.

Hal ini turut diperkuat dengan pernyataan dari Brand General Manager YSL Beauty, Erlangga Satrio. “Tingginya permintaan akan produk-produk kecantikan dan juga penggunaan online platform menjadi landasan dari inisiatif ini. Kami berharap dengan diluncurkannya official online store dari YSL Beauty dapat menghilangkan batasan bagi para pelanggan YSL Beauty di seluruh Indonesia. Hanya dengan mengakses yslbeauty.co.id, penggemar kami bisa merasakan kemudahan dan menjangkau koleksi lengkap yang ikonis, mulai dari fragrances, makeup, dan skincare, kapan saja dan dimana saja," jelasnya. 

(Foto: Courtesy of Instagram @yslbeauty)
(Foto: Courtesy of Instagram @yslbeauty)

Tak hanya menjadi tempat bagi Anda untuk dapat membeli beragam produk ikonis rilisan sang label, di situs terbarunya ini, YSL Beauty juga turut menghadirkan deretan fitur yang tak kalah menarik mulai dair layanan konsultasi virtual, layanan personalisasi produk, complimentary sample setiap kali Anda melakukan transaksi, hingga gratis biaya pengiriman tanpa minimum nilai belanja. 

Segera kunjungi situsnya di sini untuk miliki produk favorit sekaligus menikmati berbagai penawaran menarik yang tersedia spesial bagi Anda.

Baca juga: Kemasan Mewah dan Formula Baru di Cushion YSL Beauty

(Foto: Courtesy of YSL Beauty, Instagram @yslbeauty)