Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Warna Baru di Koleksi Lipstik YSL Beauty yang Berkolaborasi Bersama Zoe Kravitz

Kabar baik untuk para pencinta lipstik merah, kolaborasi antara keduanya akan membuat Anda ingin segera memilikinya.

Ini Warna Baru di Koleksi Lipstik YSL Beauty yang Berkolaborasi Bersama Zoe Kravitz

Selain berlian, hal lain yang menjadi sahabat wanita adalah lipstik. lipstik dapat menyulap segala tampilan menjadi lebih sempurna. Hanya dengan mengganti warna lipstik, Anda pun dapat menunjukkan sisi lain dalam diri Anda dengan instan.

Pesona lipstik di kalangan wanita tak hanya jatuh pada riasan semata, lipstik juga mengingatkan kita terhadap berbagai momen spesial di kehidupan kita. Banyak wanita mempunyai preferensi lipstik masing-masing yang selalu mereka kenakan untuk kesempatan tertentu, seperti lipstik khusus pergi berakhir pekan, pergi bekerja, atau saat pergi berkencan.

Kebiasaan tersebut nyatanya turut didukung oleh aktris Zoe Kravitz, yang memiliki banyak cerita dibalik setiap warna lipstik yang biasa ia kenakan. Setelah sebelumnya Zoë pernah berkolaborasi bersama YSL Beauty dengan tajuk Zoë x Rouge Pur Couture. Kali ini, Zoë mengangkat empat kota favoritnya sebagai inspirasi utama saat menciptakan shade di koleksi YSL Beauty x Zoë kravitz: Red Stories.

Keempat kota yang menjadi kecintaan sang aktris adalah kota New York, Paris, London, dan Los Angeles. Yang kemudian, ia translasikan ke bentuk kemasan koleksi kolaborasi ini yang didesain menyerupai pancaran lampu dari gedung pencakar langit. Warna metalik yang menyala-nyala serta imbuhan kerlap-kerlip dari glitter dikombinasikan dengan logo ciri khas YSL Cassandre, ciri khas sang brand.

Alasan Zoë memilih keempat kota tersebut, dikarenakan dirinya banyak menghabiskan waktu di New York sebagai tempat favoritnya, tempat dirinya menghabiskan masa kecil di Los Angeles, menjalani syuting film di London dan kegemarannya menghabiskan waktu di Paris. Seluruhnya ia tuangkan ke dalam 8 shade merah berbeda di koleksi ini yang tentunya diformulasikan dengan hasil akhir layaknya satin dari YSL Beauty.

"Saya ingin membawa semua orang untuk bisa turut melihat kota-kota yang membentuk saya menjadi seperti sekarang," ucapnya.

Di koleksi ini, Zoë mengadopsi warna burgundy, mahogany, merah tua, magenta, merah chestnut, merah carmine dan burnt orange sebagai opsi pilihan rona merah yang dapat mengkomplementasi tampilan Anda. Diberi nama London, NYC, Paris, dan LA.

Pilihan shade LA akan mengingatkan Anda dengan warna merah Hollywood yang klasik dan sering bermunculan di atas karpet merah. NYC tepat bagi Anda penyuka tampilan chic dan clean khas NYC. Sementara itu, Paris yang diberi imbuhan warna oranye, akan menciptakan nuansa merah romantis yang mengundang rasa penuh intrik dan antusiasme. Untuk para penyuka gaya yang lebih kasual, London menawarkan pilihan rona merah urban penuh statement layaknya gaya street style London.

Temukan koleksi Zoë x Rogue Pur Couture secara eksklusif di gerai YSL Beauty di Senayan City.

(FOTO: Courtesy of YSL Beauty)