Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sejumlah Nama Baru untuk Harper's Bazaar

Para aktris, artis, model, penulis, dan aktivis, yang mendefinisikan ulang apa artinya menjadi ikon.

Sejumlah Nama Baru untuk Harper's Bazaar
Courtesy of Bazaar UK

1. Florence Pugh, aktris, 26

Florence Pugh

“Saya merasa seperti sekarang memasuki sebuah rutinitas dalam karier saya, dimana saya tahu apa yang bisa saya ambil, apa yang saya harus berikan, dan apa yang tidak akan saya terima lagi.”


2. Mika Schneider, model, 21

Mika Schneider

“Nasihat terbaik yang saya terima adalah untuk terus bersyukur. Ibuku memberi tahunya kepadaku, tetapi kehidupan juga mengajari saya untuk terus bersyukur setiap harinya atas segalanya.”


3. Ella Emhoff, artis, model, dan desainer, 23

Ella Emhoff

“Terapis saya memberi saya salah satu nasihat terbaik yang pernah ada, yaitu ‘Bandingkan dan putus asa’. Jika Anda membandingkan diri Anda dengan orang lain, Anda akan selalu merasakan rasa kekosongan itu.”


4. Amanda Gorman, penyair, 24

Amanda Gorman

“Ketika ibu saya bertumbuh dewasa, dia diberitahu oleh para ketua di sekitarnya, ‘pergi ubah dunia’. Dan, di generasi saya, kita diperintahkan untuk pergi menyelamatkan dunia. Ini taruhan yang benar-benar berbeda.”


5. Jadé Fadojutimi, seniman, 29

Jadé Fadojutimi

“Menurut saya, untuk menjadi orang yang menginspirasi, Anda harus tertarik pada orang yang menginspirasi.”


6. Xiye Bastida, advokat keadilan iklim, 20

Xiye Bastida

“Saya ingin dunia dimana semua orang dapat mengalami kegembiraan. Saya ingin dunia di mana Anda dapat menjalani hidup Anda dan berkembang, bukan hanya bertahan hidup.”


7. Hailey Bieber, model dan pengusaha kecantikan, 25

Hailey Bieber

“Saya tidak pernah takut untuk mencoba apa pun… Seperti itulah yang saya ingin terus jalankan di semua aspek kehidupan.”


8. Qualeasha Wood, seniman, 25

Qualeasha Wood

“Saya ingin membuka pintu bagi perempuan muda di mana-mana, untuk mendorong anggapan batas-batas seni dan siapa yang bisa berada di ruang seni.”


9. Emma Chamberlain, youtuber dan pembawa acara podcast, 21

Emma Chamberlain

“Menurut saya, tidak ada orang yang benar-benar merasa telah berhasil. Saya pikir hal itu itu tidak pernah terjadi. Tentunya belum terjadi kepada saya.”


10. Indya Moore, aktor dan model, 27

Indya Moore

“Grace Jones adalah ikon bagi saya. Dia adalah seseorang yang membuka jalan dalam gender-nonconforming visibility sebagai seorang wanita berwarna pada saat itu yang tidak dihormati atau dianggap cantik.”

Baca juga:

Charlotte Casiraghi Didaulat Menjadi Wajah Koleksi Chanel

Mengingat Issey Miyake, Pelopor Seragam Non Konformitas

(Penulis: Harper’s Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)