Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Samarkan Lingkaran Hitam & Garis Halus dengan Serum Mata dari Clarins

Sambut tampilan mata yang terlihat lebih segar dan awet muda lewat salah satu produk serum mata persembahan Clarins.

Samarkan Lingkaran Hitam & Garis Halus dengan Serum Mata dari Clarins
(Foto: Courtesy of Clarins)

Memasuki tahun ketiga pandemi Covid-19, tak dapat dipungkiri area mata masih menjadi titik vital setiap kali kita bertatap muka dengan lawan bicara.

Baca juga: Clarins Rilis Serum Anti Aging untuk Mata dan Kini Sudah Hadir di Indonesia!

Oleh sebab itu, menghadirkan produk yang dapat selalu menjaga penampilan zona mata tetap prima memang tidak pernah terasa lebih penting ketimbang era pra-covid.

Clarins Double Serum Eye
(Foto: Courtesy of Clarins)

Dan untuk menjawab kebutuhan global, lini kecantikan papan atas asal Prancis, Clarins resmi memperkenalkan Clarins Double Serum Eye untuk membantu Anda mengatasi berbagai permasalahan yang muncul di area sekitar mata.

Terinspirasi dari salah satu produk ikonisnya yaitu Double Serum, kini lini perawatan yang telah hadir sejak tahun 1954 ini memilih ekstrak wild chervil yang kemudian dipadu dengan turmeric untuk meningkatkan produksi dari integrin alfa-v, yang adalah protein kunci untuk memastikan terciptanya kohesi (gaya tarik menarik) antar sel.

Clarins Double Serum Eye
(Foto: Courtesy of Clarins)

Diperuntukkan untuk semua jenis usia, etnis, dan hingga jenis kulit (termasuk bagi Anda pengguna contact lens dan Anda yang memiliki tipe mata sensitif), Double Serum Eye yang direkomendasikan untuk digunakan tiap pagi dan malam hari ini tidak hanya dapat memenuhi asupan hidrasi hingga nutrisi yang diperlukan, tetapi juga secara efektif dapat menyamarkan berbagai tanda-tanda penuaan yang biasanya terlihat lewat pemakaian konsisten.

Tidak hanya kandungan serta manfaatnya saja yang spektakuler, istimewanya lagi produk yang tersedia dalam tekstur yang unik yaitu kombinasi antara gel dan emulsi ini juga hadir dalam wadah botol yang terbuat dari bahan daur ulang serta teknologi tutup rotatif yang memungkinkan produk dapat keluar dalam jumlah yang tepat.

Baca juga:

Clarins Resmi Memperkenalkan Rangkaian Cleanser Terbaru di Acara Refreshing Afternoon Soirée

Clarins Melestarikan Alam Indonesia

(Foto: Courtesy of Clarins)