Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Madonna Mengadakan Pesta Dansa "Surealis" yang Mewah di Italia bersama Anak-Anaknya

"Cheers to motha," putrinya, Lola, berkata dalam klip dari malam gemerlap itu.

Madonna Mengadakan Pesta Dansa
Courtesy of BAZAAR US

Perayaan ulang tahun Madonna di Italia berubah menjadi pesta yang terinspirasi dari Alice in Wonderland, dipenuhi dengan tampilan desainer yang eksentrik, rangkaian permata, dan banyak tarian. 

Ratu pop yang berumur 64 tahun ini, membagikan video dari malam yang mewah tersebut. Di mana dia memulai dengan mengatakan, "Datanglah ke pesta surealis saya, di mana tidak ada logis, dan sering kali mengganggu." Klip itu kemudian berubah menjadi pesta dansa yang diselaraskan dengan suara Madonna dalam lagu "I Don't Search I Find (Honey Dijon Radio Mix)"

Tema malam itu adalah surealis yang penuh dengan mode, dan semua orang menyampaikannya. Para tamu mengenakan ansambel termewah mereka, menggunakan mahkota, perhiasan wajah, gaun berkilau, dan topeng. 

Untuk pestanya, Madonna, bintang pada malam itu, mengenakan gaun hitam berenda yang sultry dengan kancing emas, stoking fishnet, sarung tangan mesh opera, topi putih dengan detail wajah yang telah dilukis di atasnya, dan kerudung hitam yang menutupi wajahnya. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung, cincin, dan gelang dari perak, emas, dan berlian. Bahkan hiasan kukunya juga mencakup tema surealis, dengan desain tip Prancis merah dengan mata jahat biru. Dan, tentu, riasannya yang dramatis, mata abu-abu smoky dengan bibir merah cerah, menggemakan estetika kabaret trippy

Courtesy of Instagram @madonna

Dalam video yang dibagikan di Instagram-nya, Madonna terlihat berjalan selagi bergandengan tangan dengan putrinya, David Banda, 16 tahun, yang mengenakan celana hitam wide-leg yang berpayet selagi bertelanjang dada, dengan aksesori kalung oversize dengan detail salib hitam dan emas, choker berlian, dan anting-anting permata penuh dengan warna dan juga salib. Ia memadukan penampilannya dengan sepatu bot hitam dan topi. 

Courtesy of Instagram @madonna

Anak kembar Madonna yang baru berusia sembilan tahun, Stella dan Estere Ciccone, juga tampil menawan pada malam itu, mengenakan gaun dengan detail print koran hitam-putih dengan sarung tangan hitam, sepatu kets perak, kalung emas, dan perhiasan kepala yang penuh dengan berlian. 

Courtesy of Instagram @madonna

Putri sulung penyanyi itu, Lourdes Leon, 25, tampak seperti bintang pop dalam rok mini metalik perak, atasan bra biru metalik, dan rambut merah panjang. 

Sepanjang malam, para tamu dihibur oleh akrobat dan penari yang tampil di bawah gemerlap lampu warna-warni. 

Dalam klip yang menunjukkan akhir pesta, Lola dan Madonna terlihat duduk di belakang mobil sambil menyeruput minumannya. "Cheers to motha," tutur Lola sebelum mencium pipi ibunya. 

Courtesy of Instagram @madonna

Baca juga:

Madonna Memadukan Korset dengan Celana Pendek saat Mempromosikan Seri NFT Terbarunya

Madonna Tegur Instagram Karena Sensor Fotonya Tanpa Peringatan

Madonna Tampil Kembar dengan Sang Kekasih & Anak-Anaknya Dalam Kostum Elf untuk Hari Natal

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram @Maddona)