Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Madonna Tampil Kembar dengan Sang Kekasih & Anak-Anaknya Dalam Kostum Elf untuk Hari Natal

Mereka mengerti tugas dari tema pakaian yang diberikan kepada mereka.

Madonna Tampil Kembar dengan Sang Kekasih & Anak-Anaknya Dalam Kostum Elf untuk Hari Natal

Madonna semakin tampil meriah bersama keluarga di musim liburan tahun ini.

Awal pekan ini, bintang pop itu mengunggah video Natal di Instagram. Ia bersama dengan empat anaknya David Banda (16 tahun), Mercy James (15 tahun), dan si kembar Stella dan Estere Ciccone (9 tahun), dan juga kekasihnya, penyanyi Ahlamalik Williams. Keluarga besar ini terlihat tampil kembar dalam balutan kostum elf dan melantunkan lagu "Last Christmas" sambil mendekorasi pohon dan juga menari.

"Biarkan saya memberi tahu Anda sesuatu tentang Natal," kata David di awal video manis. "Ini waktu terbaik sepanjang tahun."

"Saya adalah elf yang tampak canggung ️ Saya pikir kami mebubuhkan terlalu banyak salju ke pohon, tapi kami sangat bersenang-senang merayakan hari terakhir Hanukkah dengan mendekorasi pohon X-mas," ungkap Madonna, yang telah menyatakan minatnya pada aliran Yudaisme di masa lalu, tulisnya di kolom keterangan.

Selain itu, Madonna pun tak absen menambahkan analisis khas dirinya tentang musim liburan. "Ini masalahnya. Yesus adalah seorang Yahudi dan menghias pohon adalah ritual Pagan dan apakah ada yang benar-benar tahu kapan Yesus lahir????!! Hidup adalah sebuah misteri………... jadi mari kita merangkul semua agama dan ritual selama itu membuat kita bahagia dan kita lebih fokus memberi daripada menerima!" tulis penyanyi itu.

Madonna mengunggah video berorientasi keluarga yang sama dengan anak-anaknya selama momen Thanksgiving tahun ini. Pertemuan itu melibatkan lebih banyak musik dan tarian, banyak makanan, dan kegiatan di luar ruangan. Ia juga mengunggah video manis dari pesta dan saat-saat indah tersebut di Instagram.

"Ini urusan Keluarga #givingthanks #slyandthefamilystone," tulisnya pada keterangan video yang mengharukan.

Baca juga:

Madonna Bagikan Foto Manis untuk Peringati Ulang Tahun Ayahnya yang ke-90

Apakah Ini Pertanda Madonna Sedang Mencoba Tinggal di Dalam Mobil Van?

Madonna Bagikan Foto Langka Putri Kembarnya di Perayaan Ulang Tahun Mereka yang Ke-9

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)