Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Madonna Tegur Instagram Karena Sensor Fotonya Tanpa Peringatan

"Bersyukur bahwa saya telah berhasil mempertahankan kewarasan saya melalui empat dekade penyensoran ...... seksisme ...... usia dan kebencian terhadap wanita."

Madonna Tegur Instagram Karena Sensor Fotonya Tanpa Peringatan
Courtesy of Bazaar US

Madonna menegur Instagram karena menghapus serangkaian foto yang ia unggah tentang dirinya di tempat tidur mengenakan stoking jala dan bra, yang katanya dihapus aplikasi karena "sebagian kecil bagian dada saya" terbuka.

Baca juga: Madonna Ungkap Bahwa Instagram Membuatnya Merasa Tak Nyaman

Menjelaskan bahwa ia mengunggah ulang gambar-gambar itu sejak Instagram menghapusnya "tanpa peringatan atau pemberitahuan," kata Madonna, "alasan mereka memberi tahu manajemen saya, yang tidak menangani akun saya, adalah karena sebagian kecil dari dada saya terbuka."

Ia kemudian menambahkan, "Masih heran bagi saya bahwa kita hidup dalam budaya yang memungkinkan setiap inci tubuh wanita ditampilkan kecuali dada. yang memberi makan bayi! Tidak bisakah dada pria dianggap erotis??!! Dan bagaimana dengan bokong wanita yang tidak pernah disensor di mana pun."

Courtesy of Instagram @madonna
Courtesy of Instagram @madonna

Courtesy of Instagram @madonna
Courtesy of Instagram @madonna

Courtesy of Instagram @madonna
Courtesy of Instagram @madonna

Madonna kemudian menjelaskan bahwa penyensoran semacam ini bukanlah hal baru baginya, dan merupakan sesuatu yang telah ia hadapi sepanjang kariernya yang panjang sebagai seorang seniman.

“Bersyukur bahwa saya telah berhasil mempertahankan kewarasan saya melalui empat dekade penyensoran ...... seksisme ...... usia dan kebencian terhadap perempuan,” katanya, mengakhiri unggahan dengan “Sangat tepat waktu dengan kebohongan yang telah kita percayai tentang peziarah yang melanggar secara damai memecahkan roti dengan penduduk asli Amerika Indian ketika mereka mendarat di Plymouth Rock! Tuhan memberkati Amerika #artistsareheretodisturbthepeace"

Instagram belum menanggapi klaim sensor Madonna pada saat ini.

Baca juga:

Madonna Bagikan Foto Langka Putri Kembarnya di Perayaan Ulang Tahun Mereka yang Ke-9

Apakah Ini Pertanda Madonna Sedang Mencoba Tinggal di Dalam Mobil Van?

Madonna Akan Menyutradarai Film Tentang Kehidupannya

(Penulis: …; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)