Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Memadukan Kaos Vintage Cropped dengan Rok Mini Nilon

Model itu membagikan serangkai foto dari perjalanan akhir-akhir ini keliling dunia.

Hailey Bieber Memadukan Kaos Vintage Cropped dengan Rok Mini Nilon
Courtesy of BAZAAR US

Hailey Bieber telah membagikan beberapa foto baru penampilan musim panasnya. 

Foto yang baru saja diunggah sang model di Instagram memberi para penggemar sebuah pandangan ke dalam perjalanannya baru-baru ini, saat ia menemani suaminya, Justin Bieber untuk Justice World Tour-nya di Eropa. Menggunakan pengaturan carousel, Hailey membagikan foto-foto yang diambil di tujuh negara, termasuk foto-foto dimana ia terlihat sedang duduk di tepi laut sambil mengenakan gaun-gaun menggemaskan, dan menikmati berendam di hot tub sambil mengenakan bikini coklat. 

Untuk pakaian yang lebih menonjol, dalam foto mirror selfie yang memperlihat seluruh tubuhnya, Hailey mengenakan kaos vintage crop yang bertulis, "Peachtree Road Race '84," yang dipasangkan dengan rok mini nilon dan sabuk panjang yang serasi. Dia melengkapi penampilannya dengan kaus kaki putih, sepatu kets hitam, dan sepasang kacamata hitam bentuk cat-eye

Courtesy of BAZAAR US

"7 negara. Banyak makanan enak. Banyak canda tawa. Dan banyak jet lag," tulisnya dalam keterangan foto. 

Courtesy of Instagram @haileybieber

Courtesy of Instagram @haileybieber

Penyanyi "Sorry" itu juga membagikan beberapa foto dari perjalanan mereka bersama, dengan foto balik layar yang memperlihatkan Hailey sedang mendukung suaminya selama pertunjukannya. Pasangan ini bahkan terus melanjutkan kebiasaan mereka untuk mengkoordinasi penampilan yang cerah, mengenakan pakaian pink dan kuning selama konser di Budapest. 

Dalam foto yang diambil oleh fotographer, Kory Kramer, di Sziget Festival 2022, model tersebut memasangkan crop top halter berwarna kuning yang dipasangkan dengan celana parasut hot-pink dengan detail drawstrings di bagian pergelangan pinggang dan kaki. Penyanyi "Peaches" itu terlihat mengenakan hoodie dengan wajah kuning yang tersenyum dari koleksinya, Drew House, dan celana longgar berwarna pastel pink dan abu-abu. 

Courtesy of Instagram @justinbieber

Courtesy of Instagram @justinbieber

Pasangan itu telah bersandar dan bergantung kepada seksama sejak mereka mengalami beberapa masalah kesehatan yang terjadi tepat setelah satunya di awal tahun ini. Di penampilan bulan Juni kemarin di Live with Kelly and Ryan, Hailey menjelaskan bagaimana ia dan Justin "lebih dekat dari sebelumnya," seperti yang dikatakan People. 

"Sejujurnya saya pikir silver lining dari apa yang saya lalui, apa yang dia lalui, adalah hal itu benar-benar menumbuhkan sebuah kedekatan," tutur Hailey. Dia juga meyakinkan para penggemar bahwa Justin akan baik-baik saja setelah didiagnosis dengan sindrom Ramsay Hunt. "Dia akan baik-baik saja. Ini benar-benar situasi yang aneh dan tidak terduga."

Baca juga: 
Hailey Bieber Tanggapi Asumsi Bahwa Dirinya Hamil Setelah Penampilan di Grammy

Justin Bieber Buka Suara Tentang Gejala Strok yang Terjadi Pada Hailey

Keseruan Hailey dan Justin Bieber Pergi Liburan Tropis Selama Satu Minggu!

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram @justinbieber, @haileybieber)