Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa Bisa Menjadi Guru Yoga Anda yang Selanjutnya

Lakukan pose yoga Anda dengan mengikuti kelas yang dipandu olehnya.

Dua Lipa Bisa Menjadi Guru Yoga Anda yang Selanjutnya
Courtesy of BAZAAR US

Dua Lipa mengundang para penggemarnya untuk mengikuti perjalanan yoganya. 

Kemarin, penyanyi "Sweetest Pie" mengumumkan di Instagram selagi menunggu season kedua dari podcast serialnya Dua Lipa: At Your Service, ia berencana untuk merilis kelas yoga, di mana kelasnya akan dipandu oleh instruktur yoganya, Annie Locke. Video kelas yoganya akan dipecah menjadi tiga bagian khusus untuk musim panas, dan akan dirilis pada Jumat ini. 

"Sementara kami menunggu 'Dua Lipa: At Your Service ~ Season 2' diluncurkan - tim @service95 dan saya berpikir untuk melakukan sedikit eksperimen dengan dan meluncurkan rangkaian episode unik musim panas yang dipecah ke 3 bagian," tulisnya di Instagram.

"Episode 1 keluar Jumat ini di mana saya melakukan kelas yoga untuk menunjukkan gerakan apa yang saya kerjakan dengan guru yoga saya @annie.moves!!"

Dia melanjutkan, "Pastikan Anda berlangganan acara ini sehingga Anda terus mendapatkan akses ke setiap episode podcast yang akan segera dirilis. Saya harap kalian menikmati episode ini dan saya tidak sabar untuk Anda mencobanya sendiri dimanapun Anda berada di bulan ini! Banyak cinta x Dua"

Courtesy of Instagram @dualipa

Dua sebelumnya pernah menunjukkan keterampilan yoganya yang terus berkembang di media sosial. Ia sering membagikan klip dirinya melakukan segala gerakan, mulai dari headstand, hingga crow pose, posisi di mana orang harus menjaga keseimbangan dengan meletakkan telapak tangan mereka ke tanah, tulang kering ke lengan mereka, dan mengangkat kaki mereka dari tanah. 

Courtesy of TikTok @dualipaofficial

Bulan Juli lalu, Dua Lipa bahkan sepertinya telah mengisyaratkan di TikTok adanya episode kelas yoga terpandu ini. Di keterangan video di mana dirinya melakukan headstand, penyanyi itu menggoda pembacanya, "di Kopenhagen ~ syuting sesuatu yang kecil #service95 #AnnieMoves."

Baca juga:

Tampilan Eropa yang Memesona dari Dua Lipa dengan Gaun Mini yang Tipis dan Setelan Gold Pleated

J.Lo Kenakan Dua Gaun Seksi Berwarna Merah Berbeda Hanya dalam Rentang Waktu 24 Jam

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)