Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Satu Lagi Label Skincare Luks Asal Swiss yang Hadir di Indonesia, Niance

Niance telah menciptakan solusi premium untuk mempercantik kulit secara menyeluruh.

Satu Lagi Label Skincare Luks Asal Swiss yang Hadir di Indonesia, Niance
Courtesy of Instagram @nianceswitzerland

Terdorong oleh keinginan untuk menemukan dan meningkatkan kemampuan alami kulit serta memulihkan, dan meremajakan, Niance, produk skincare luxury dari Swiss, kini resmi hadir di Indonesia. 

NIANCE Store at SOGO, Plaza Senayan

Terkenal akan formula produk bersih berbasis sains yang menggabungkan bahan-bahan alami dengan pemanfaatan bioteknologi kelas atas untuk peremajaan kulit, Niance telah mengadopsi pendekatan holistik yang menargetkan tidak hanya permukaan kulit, namun memastikan hasil yang jangka panjang. Dibuat di Swiss dengan lebih dari 50 bahan aktif, seluruh rangkaian produk Niance bebas dari parafin, sensitizer, paraben, hormon, dan bahan-bahan yang dimodifikasikan secara genetik. 

Founder selaku CEO dari PT. Makmur Aroma Sejahtera, Dr. Rininta Christabella, membawa Niance ke Indonesia pertama kalinya menggunakan produk ini di sebuah perawatan spa saat sedang berkunjung di Montreux, Swiss. Saat itulah, ia langsung jatuh hati dengan booster kecantikan Niance dan ingin memperkenalkannya ke Indonesia. 

Dr. Christabella, Dr. Lars, Anggun C Sasmi

Sebagai bagian dari peluncuran ini, Niance juga bermitra dengan bintang internasional, Anggun C. Sasmi, dan juga sosialita, Junita Liesar, yang keduanya telah menjadi penggemar sekaligus pemakai brand tersebut. 

“Saya sangat senang untuk bisa menggunakan dan merekomendasikan produk perawatan kulit yang paling efektif, Niance. Niance telah menjadi bagian dari rutinitas me-time saya untuk kecantikan dan peremajaan kulit,” tutur Anggun.

Kabarnya, rangkaian produk kesukaan Anggun merupakan koleksi Niance Premium Glacier Skin Care yang memiliki kombinasi bahan-bahan konsentrasi tinggi yang akan memberikan efek pengencangan kulit secara langsung, termasuk bahan-bahan Swiss Milk Colostrum Tripeptide, Swiss Glacier Komplex, dan peptide yang dapat meniru efek botox. Tidak hanya akan membuat kulit Anda terasa lebih kencang dan halus, produk ini juga bekerja sebagai perawatan anti-aging, menghilangkan konsekuensi dari nutrisi kulit yang buruk dan tanda-tanda penuaan. 

Niance Premium Glacier Series (Courtesy of Instagram @nianceswitzerland)

Junita Liesar yang sudah rutin menggunakan Niance menjelaskan, "Ini memang puncak dari peremajaan kulit saya dan saya bisa merasakannya." 

Junita Liesar, Dr. Christabella, Dr. Lars

Yang baru hadir di Jakarta kini baru dua seri, Glacial Whitening series untuk menekan ​​pigmentasi kulit Glacial Premium series untuk efek lifting. Tetapi tetap akan hadir juga adalah Glacial Gold Selection untuk membantu memperbaiki dan meremajakan untuk semua tipe kulit, dan juga Glacial Silver Selection, yang dibuat khusus untuk pria.

Tidak terlupakan, Niance juga hadir dengan perawatan spa yang dapat dilakukan dibeberapa high-end spa, di tokonya, dan juga dipanggil ke rumah. 

Facial Demo

Segera kunjungi Sogo, yang berlokasi di Plaza Senayan untuk merasakan keajaiban Niance pada kulit Anda.

Baca juga: 
10 Destinasi Beauty Retreat Terbaik yang Wajib Dikunjungi!
13 Produk Skincare untuk Kulit Wajah Sensitif

(Penulis: Aimee Mihardja, Foto: Courtesy of Niance, Instagram @nianceswitzerland)