Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nicola Peltz Buka Suara Tentang Hubungannya dengan Victoria Beckham

Desas-desus perseteruan bermula saat aktris tersebut tidak mengenakan gaun karya Victoria saat pernikahannya dengan Brooklyn Beckham.

Nicola Peltz Buka Suara Tentang Hubungannya dengan Victoria Beckham

Empat bulan setelah menikah di acara Palm Beach yang mewah, Brooklyn Peltz Beckham dan Nicola Peltz Beckham ikut serta dalam sebuah wawancara bersama di mana mereka mendiskusikan dinamika keluarga mereka dan harapan untuk masa depan, sekaligus menjelaskan tentang rumor-rumor perseteruan.  

Berbicara kepada sebuah media , pengantin baru ini menanggapi rumor yang mengatakan Nicola tidak cocok dengan ibu dari Brooklyn, yakni Victoria Beckham, yang sama tenarnya, seorang perancang busana, dan juga mantan grup Spice Girls. Nicola mengatakan bahwa desas-desus itu salah dan ia yakin kecurigaan ini dimulai ketika orang-orang melihat ia tidak mengenakan pakistan Victoria Beckham saat pernikahannya. 

"Sebenarnya, saya dulu akan mengenakannya dan saya benar-benar ingin, tetapi setelah beberapa bulan kemudian, dia sadar bahwa studionya tidak dapat melakukannya. Sehingga saya harus memilih gaun lain," jelaskan model dan aktris itu. "Dia tidak mengatakan saya tidak boleh mengenakan, saya tidak mengatakan saya tidak ingin memakainya. Itulah awal dari semua ini."

Nicola berjalan menyusuri pelaminan mengenakan gaun Valentino putih yang dirancang oleh Pierpaolo Piccioli. Menampilkan train panjang dan tudung pengantin yang dihias dengan ornamen bunga yang serasi dengan hiasan pada sarung tangan menerawangnya.

Nicola dan Brooklyn pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada Januari 2020, dan mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Juli di tahun yang sama. Baik Victoria dan suaminya, David Beckham, hadir pada hari lamaran dan turut mengucapkan selamat kepada mereka di Instagram. Dan selama bertahun-tahun sebelumnya, Victoria telah kerap membagikan unggahan ke media sosial kepada Nicole pada hari ulang tahunnya, dan bintang Holidate ini juga melakukan hal yang sama kepada Victoria. 

Dalam sebuah unggahan yang merayakan pernikahan Brooklyn dan Nicola, sang desainer menulis, "Selamat Mr dan Mrs Beckham X Selamat datang ke keluarga kita x"

Brooklyn tidak mengatakan banyak tentang drama tersebut dalam wawancara dengan Variety, hanya mengatakan, "Semua orang akur, dan itu sangat bagus."

Keduanya juga menjelaskan harapan mereka untuk memiliki keluarga besar dalam waktu dekat ini, dengan menyambut anak-anak mereka sendiri dan mudah-mudahan dengan mengadopsi beberapa juga. Dan sementara Nicola melanjutkan karier model dan aktingnya, Brooklyn yang telah giat belajar memasak sejak awal pandemi COVID-19 mengatakan bagaimana ia ingin membuka sebuah pub suatu hari nanti, dan membintangi beberapa reality show yang memperlihat pernikahannya dengan Nicola dan masakannya. 

"Saya selalu mengatakan kepada istri saya, kita harus benar-benar melakukan reality show TV, karena dia sangat lucu," tutur Brooklyn. "Dan kami selalu kesal dengan satu sama lain. Dia terkadang tidak mengerti humor English-ku."

Baca juga: 

Nicola Peltz Baru Saja Memamerkan Cincin Tunangan Sekaligus Cincin Pernikahan Begitu Besar!

Victoria Beckham Membuktikan Bahwa Ia Masih Layak Menjadi 'Posh' Ketika Berkaraoke Lagu Spice Girls

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)