Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa Meniru Gaya Punk Ala Gadis Sekolah di Kapal Pesiar

Sambil mengenakan rok favorit It girl.

Dua Lipa Meniru Gaya Punk Ala Gadis Sekolah di Kapal Pesiar
(Foto: Courtesy of Instagram @dualipa)

Beberapa foto terbaru dari pakaian Dua Lipa yang ia bagikan di Instagram adalah sentuhan edgy pada estetika gadis sekolahan yang rapi.

Baca juga: Dua Lipa Terlihat Kaya Raya Lewat Atasan Bermotif Uang dan Celana Pendek Biker

Pelantun Don't Stop Now itu membagikan foto-foto terbaru dirinya yang sedang berpose di atas kapal pesiar dengan mengenakan dua setelan dari desainer yang berbasis di London, Chopova Lowena, yakni kemeja berkerah putih dengan potongan lengan yang melebar dan rok mini kotak-kotak yang sangat didambakan oleh label tersebut. Dua Lipa memakai iterasi berwarna ungu-hitam, dan ikat pinggang yang menampilkan hiasan bertabur hati dan stiker bunga berwarna merah-biru.

Selalu maksimal, ia tampil all out dengan aksesorinya. Untuk alas kaki, ia memakai karya lain yang didambakan, kali ini dengan mengganti sepatu bot Cagole dari Balenciaga berwarna hitam. Ia memadukan warna itu dengan kacamata berbentuk persegi panjang yang menampilkan frame berwarna hot pink, juga dari Balenciaga, dan tas mini berbahan kulit ular dari KNWLS.

"🌻stockholm archipelago🌸," tulisnya dalam caption dari sebuah foto.

Media sosial sang bintang telah menyediakan kanvas baginya untuk membagikan tampilan off duty dari dirinya yang paling menarik dan eksperimental.

Baru-baru ini, ia juga berbagi sekilas tentang ansambel inovatif lainnya, yang bagian tengahnya adalah gaun ala Y2K berwarna-warni yang abstrak, berasal dari koleksi resor 2023 Diesel. Ia memadukannya dengan sepatu kets berwarna bubblegum pink dari kolaborasinya dengan Puma dan anting-anting rantai berwarna hot pink dari merek Italia, Eéra.

Dua Lipa
(Foto: Courtesy of Instagram @dualipa)

"Saya selalu berusaha untuk mencari seorang desainer yang sedang naik daun, terutama ketika saya berada di suatu kota tertentu," ucap Dua Lipa kepada salah satu media terpercaya pada 2018. "Jika saya di Berlin, misalnya, saya akan mencoba untuk memakai karya dari desainer di sana. Sangat penting untuk mengeksplorasi dan mencoba hal-hal baru, dan tumbuh bersama para desainer yang sedang naik daun karena saya juga merupakan seniman yang sedang naik daun. Dengan cara ini, kita dapat tumbuh dan berubah secara bersama."

Baca juga:

Tampilan Eropa yang Memesona dari Dua Lipa dengan Gaun Mini yang Tipis dan Setelan Gold Pleated

Dua Lipa Memadukan Rompi dengan Sweater Fuzzy dan Celana Pendek

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)