Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pendapat Ratu Elizabeth tentang Makan Siang di Dapur Kate dan William yang Baru Direnovasi

Duke dan Duchess Cambridge pindah ke Anmer Hall pada tahun 2015 setelah renovasi besar.

Pendapat Ratu Elizabeth tentang Makan Siang di Dapur Kate dan William yang Baru Direnovasi
Courtesy of BAZAAR US

Jangan berharap Ratu Elizabeth II akan makan siang bersama di dapur Pangeran William dan Duchess Kate dalam waktu terdekat. 

Setidaknya, itu menurut anekdot yang disampaikan oleh penulis biografi kerajaan, Sally Bedell Smith, yang menulis buku, Elizabeth the Queen: The Life of a Modern Monarch.

Per wawancara yang baru-baru ini diberikan Bedell Smith kepada People, Duke dan Duchess Cambridge, sekeluarga, pindah ke Anmer Hall yang terletak di perkebunan ratu di Norfolk pada tahun 2015, setelah renovasi besar. Perombakan tersebut merubah dapur kerajaan menjadi cozy space untuk Kate dan ketiga anaknya, Pangeran George, yang berusia sembilan tahun, Putri Charlotte, yang baru berusia tujuh tahun, dan Pangeran Louis, yang berusia empat tahun. Inilah tempat dimana Kate sering memasak atau memesan makanan. 

Namun, terlepas dari renovasi kerajaan, sang ratu membatasi makan di dalam dapur. "Saya ingat ketika mereka baru saja selesai merenovasi Anmer Hall dan mereka mengundang Ratu untuk makan siang bersama," tutur Sally, untuk People. "Mereka memiliki salah satu dapur besar di area makan, dan ratu berkata,'Saya tidak mengerti mengapa semua orang menghabiskan waktu mereka di dapur.'"

Duchess Kate, Ratu Elizabeth, dan Pangeran William
Duchess Kate, Ratu Elizabeth, dan Pangeran William (Courtesy of BAZAAR US)

Keluarga Cambridge saat ini sedang merencanakan perpindahan mereka dari London ke Windsor, yang memungkinkan mereka berada lebih dekat dengan monarch, yang sekarang sebagian besar tinggal di Kastil Windsor, menurut People

Dan keputusan mereka untuk sesekali makan di dapur atau tidak, itu "mewakili ratu tanpa cela," Sally menjelaskan. "Mereka menunjukkan semacam dedikasi yang ia banggakan. Dan mungkin itu memberinya harapan."


(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)