Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Melangkah Keluar dengan Sweter Retro Tanpa Lengan di NYC

Bella Hadid terlihat pergi bersama Ramy Youssef menjelang debut aktingnya di season 3 serial Ramy.

Bella Hadid Melangkah Keluar dengan Sweter Retro Tanpa Lengan di NYC
Courtesy of BAZAAR US

Tampilan street-style terbaru Bella Hadid menampilkan a warm-weather spin pada sweter half-zip. 

Bella terlihat berjalan-jalan dengan Ramy Youssef, teman dekatnya dan pencipta Ramy di Hulu, di bilangan Gramercy NYC kemarin. Untuk menerjang panas pada hari itu, sang model mengenakan sweater kuning tanpa lengan berwarna mustard yang dihias dengan garis-garis cokelat di bagian leher dan ujungnya, dan dipasangkan dengan baggy distressed jin dan sepatu hak bot hitam. 

Ia menyempurnakan tampilannya dengan tas selempang hitam dan kacamata hitam persegi panjang, sambil menata rambutnya secara loose dan poni yang lightly-curled.

Bella Hadid
Courtesy of BAZAAR US

Pakaian yang retro-inspired ini bukan pertama kalinya sang bintang mengenakan tampilan sweter yang menarik. Dua minggu yang lalu di NYC, Bella mengenakan turtleneck bergaris hitam hanya di satu lengan, memperlihatkan tank top putih di bawahnya. Ia menyempurnakan tampilan hitam putihnya dengan celana sutra wide-leg high-waisted, shoulder bag berwarna hitam dengan tali rantai emas, kaca mata hitam, dan sepasang sepatu bot putih. 

Awal tahun ini, Bella mengumumkan bahwa ia akan muncul di musim ketiga seri komedi introspektif Hulu sebagai undefined bintang tamu. Model tersebut akan membuat debut akting televisinya di serial tersebut, yang didasarkan pada kisah generasi pertama Muslim Amerika yang tinggal di New Jersey. 

"Pemeran terbaik, kru terbaik, pertunjukan terbaik, honored & excited. Yallaaa @ramy jika Anda belum nonton dua season pertama…go. Run. Sekarang. Love You," tulis Bella pada keterangan pengumumannya. 

Bella Hadid
Courtesy of Instagram @bellahadid

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)