Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Album One in A Million Milik Mendiang Aaliyah Sekarang Telah Tersedia Secara Online

Menjaga memori sang ikon tetap hidup dengan menikmati lagu-lagunya yang kabar baiknya sekarang telah tersedia dalam berbagai platform streaming di seluruh dunia.

Album One in A Million Milik Mendiang Aaliyah Sekarang Telah Tersedia Secara Online

Siapa yang tak kenal dengan sosok penyanyi Aaliyah Dana Haughton atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Aaliyah. Sempat menggemparkan dunia dengan lagu-lagunya yang mendominasi di era awal tahun 2000-an, nyatanya penyanyi yang sayangnya wafat di usia yang tergolong sangat muda (22 tahun) akibat kecelakaan pesawat ini tetap tak pernah benar-benar terlupakan dari memori para penikmat musik terutama bagi para penggemar setianya.

Merilis salah satu album paling ikonisnya dengan tajuk One In A Million di tahun 1996 yang diproduseri oleh Timbaland dan Missy Elliot, album yang tak hanya  berhasil meraih 5 nominasi Grammy Awards tetapi juga sukses terjual sebanyak 3 juta keping di Amerika Serikat dan 8 juta keping di seluruh dunia ini sekarang sudah dapat Anda nikmati di berbagai layanan streaming musik setelah kembali dirilis ulang oleh Blackground Records 2.0 dan Empire di bulan Agustus 2021 ini.

Ya, berkat kerja sama yang terjalin antara label musik Blackground Records 2.0 bersama dengan label, distributor, serta publisher musik independen, Empire album One In A Million kembali “dihidupkan kembali” dan dapat dinikmati oleh generasi-generasi muda seperti gen Z. 

Selain merilis kembali album One In A Million, album kompilasi seperti I Care 4 U dan Ultimate Aaliyah juga turut dirilis secara digital bersamaan dengan karya-karya musik milik musisi lain seperti milik Timbaland & Magoo, Tank, Toni Braxton, JoJo, hingga Ashley Parker Angel.

Kemudian dalam gempita perilisan kembali karya-karya musik ikonis, Blackground Records 2.0 juga akan merilis platform hiburan baru yang menggabungkan sosial, audio, serta video bertajuk Music360.

Baca juga:

Inspirasi Fashion Y2K yang Jadi Tidak Kuno dan Tidak Akan Membosankan

7 Film untuk Memperkaya Inspirasi Y2K Fashion Anda

(Foto: Courtesy of Blackground Records 2.0)