Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perusahaan Distribusi Kecantikan Luxasia Menerima Penghargaan Bergengsi dari Deloitte

Perusahaan yang mengayomi brand-brand kecantikan dan mode ternama dunia berhasil keluar sebagai kampiun.

Perusahaan Distribusi Kecantikan Luxasia Menerima Penghargaan Bergengsi dari Deloitte
(Foto: Courtesy of Luxasia)

Di balik deretan mahakarya produk rilisan brand-brand kecantikan dan fashion ternama dunia, tentu ada usaha dari berbagai pihak yang bekerja di belakang layar untuk mendistribusikan produk hingga akhirnya dapat sampai ke tangan Anda, para pelanggan.

Salah satu pihak yang memainkan peranan besar adalah Luxasia yang bertindak sebagai platform distributor dan bergerak di pasar Asia Pasifik. Kabar baiknya, perusahaan yang mengayomi lebih dari 120 merek yang bergerak di berbagai bidang mulai dari fashion hingga kecantikan yang di antaranya seperti Bulgari Parfum, La Prairie, hingga Diptyque ini baru saja dinobatkan sebagai salah satu Perusahaan Pengelola Terbaik untuk tahun 2021 di Singapura oleh perusahaan akuntansi berskala internasional, Deloitte.

Dalam perjalanannya memilih Luxasia sebagai kampiun, Deloitte mengevaluasi para kandidat pemenang dengan kerangka penilaian yang sangat ketat. Mulai dari faktor bisnis seperti strategi, kualitas manajemen, kapabilitas, inovasi, budaya, komitmen, hingga tata kelola dan juga keuangan menjadi beberapa poin penilaian.

(Foto: Courtesy of Luxasia)
(Foto: Courtesy of Luxasia)

Menanggapi pencapaian luar biasa yang berhasil diraih oleh perusahaan yang ia komando, pimpinan dari Luxasia, Patrick Chong menegaskan, “Kami sekarang siap untuk maju dengan rencana untuk menumbuhkan jejak geografis yang lebih luas, mulai dari mengembangkan hingga berinvestasi di area-area baru. Luxasia juga siap untuk membantu merek kecantikan mewah membuka potensi penuh di kawasan Asia Pasifik dan membuat mereka lebih sukses.” 

Selain itu, apresiasi pun juga turut disampaikan kepada seluruh brand yang telah bermitra dengan Luxasia. “Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada lebih dari 120 mitra merek kecantikan papan atas, serta berbagai mitra ritel dan perdagangan kami di seluruh wilayah atas kepercayaan mereka yang dalam serta kuat dan yang telah mendukung selama bertahun-tahun,” tutup Patrick.

(Foto: Courtesy of Luxasia)