Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kejutan Dari Disney+ Hotstar untuk Penonton di Indonesia!

Nantikan juga sederet film-film orisinal karya anak bangsa di Disney+ Hotstar!

Kejutan Dari Disney+ Hotstar untuk Penonton di Indonesia!
Wicky V. Olindo, Abimana Aryasatya, Pevita Pearce, dan Bismarka Kurniawan saat menghadiri acara Disn

Dalam beberapa tahun terakhir ini, layanan streaming video on-demand (VoD) memang sedang menjadi primadona di kalangan penikmat industri hiburan. Diminati karena menyuguhkan fleksibilitas yang tidak dapat kita temukan di televisi konvensional, Anda juga dapat menemukan segudang kelebihan lain mulai dari memilih program yang akan ditonton tanpa terikat waktu tayang, mengunduh acara tv, serial, hingga film yang hanya ingin ditonton, dapat memberhentikan sesaat (pause), mempercepat (fast-forward) atau mundur (backward), dan masih banyak lagi.


Setelah Netflix, Viu, Hooq dan Apple TV Plus yang merupakan beberapa layanan streaming online populer masuk ke pasar Tanah air, kini giliran Disney Plus (Disney+) menjadi pemain terbaru yang hadir menyapa penikmat industri hiburan di Indonesia.


Akan resmi diluncurkan di Indonesia pada 5 September mendatang, Disney+ Hotstar akan menghadirkan cara baru untuk menyaksikan aneka konten dari berbagai tayangan ikonis yang diproduksi oleh The Walt Disney Company bagi para penonton dari segala usia. Bagi Anda pelanggan Disney+ Hotstar, Anda dapat menikmati lebih dari 500 film dan berbagai acara spesial, serta 7.000 episode konten produksi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya. Selain itu, tidak hanya menghadirkan film-film luar negeri, Disney+ Hotstar juga menyediakan akses premiere eksklusif untuk 300 film Indonesia terbaik.  



Sebagai penawaran eksklusif untuk para penggemar, 7 film Indonesia terbaru yang telah dinanti akan dirilis secara eksklusif langsung di Disney+ Hotstar. Mulai 5 September hingga Oktober 2020, Anda dapat menyaksikan premiere eksklusif film Indonesia terbaru setiap hari Jumat. Ketujuh judul film Indonesia tersebut antara lain adalah Sabar Ini Ujian, Rentang Kisah, Benyamin Biang Kerok 3, Warkop DKI Reborn 4, Bidadari Mencari Sayap, Malik & Elsa, Pelukis Hantu.




Tidak hanya tujuh film tadi, Disney+ Hotsar juga menjalin kerja sama dengan Bumilangit Cinematic Universe untuk menghadirkan film-film yang tergabung dalam BCU di platform Disney+ Hotstar. Kabar bahagia ini juga disambut baik oleh Bismarka Kurniawan selaku produser dari Bumilangit Cinematic Universe. “Kerja sama antara Bumilangit Cinematic Universe dengan Disney+ Hotstar merupakan terobosan yang membanggakan bagi kami. Kami sangat senang menjadikan Disney+ Hotstar rumah bagi film-film BCU Chapter I dan berencana untuk menceritakan lebih banyak cerita. Ke depannya kami akan bekerja sama dengan Disney untuk mengeksplorasi cara dan ide-ide baru yang menarik,” ungkap Bismarka.

Dengan kerja sama ini, nantinya film-film dari Bumilangit Cinematic Universe produksi Screenplay Bumilangit akan ditayangkan di kanal streaming Disney+ Hotstar setelah penayangan di bioskop. Sedangkan film Gundala akan menjadi film pertama dari Bumilangit Cinematic Universe yang tayang di Disney+ Hotstar dan akan hadir pada Februari 2021.

Tidak hanya itu, ada juga hal menarik lainnya yang diumumkan oleh Joko Anwar di acara press conference secara virtual tersebut, yakni empat aktor dan aktris ternama Indonesia yang turut bergabung dalam Bumilangit Cinematic Universe. Keempat nama tadi adalah Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, dan Jefri Nichol. Tidak ingin membeberkan semua rahasianya begitu saja, keempat bintang tadi pun tidak memberi detail akan peran yang kelak mereka mainkan.


Untuk biaya langganannya sendiri, Disney+ Hotsar menyediakan dua paket yang dapat Anda pilih yaitu sebesar 39.000 rupiah per bulan atau 199.000 rupiah per tahun. Namun untuk harga promo, saat ini Anda sudah bisa berlangganan Dinsey+ Hotstar dengan harga 30.000 rupiah untuk tiga bulan.


(Foto: Courtesy of Disney+ Hotstar, IMDb)