Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Berlibur Keluarga Beckham yang Paling Modis di Dunia

Semua orang sebaiknya pulang ke rumah saja.

Gaya Berlibur Keluarga Beckham yang Paling Modis di Dunia

Keluarga Beckham tahu bagaimana cara menghabiskan musim panas yang benar. 

Dari mulai menaiki sebuah yacht mewah di laut Mediterania hingga sesi yoga keluarga dan menghabiskan waktu di sore hari yang hangat sambil meminum rosé bersama Elton John, keluarga yang bergaya hidup glamor ini tampak menikmati musim panas impian kita semua.

Dan mari kita semua bersyukur dikarenakan mereka juga mengajak kita untuk menikmati liburan mereka (lewat Instagram mereka), sehingga kita juga bisa merasakan liburan mereka. Sesuai yang Anda harapkan, pasangan selebiriti ini juga bergaya tak kalah glamor dengan kapal yang mereka gunakan. 

Victoria Beckham yang adalah seorang fashion icon, dirinya kerap terlihat mengenakan tailored suits dan rok rancangan label eponimnya, dibandingkan mengenakan celana pendek denim atau bikini. Namun kali ini, di hari liburnya dia tampak memilih ansambel off duty yang tentu saja sangat menakjubkan. David pun juga tak kalah menakjubkannya.


Di awal bulan ini, pasangan selebriti yang baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-20 tahun di Versailles, memposting foto keduanya sedang bersepeda bersama mengelilingi Puglia. 

Di foto tersebut Victoria tampak mengenakan sebuah atasan tanktop hitam diatas sebuah swimsuit merah dan topi baseball; sementara itu, David terlihat mengenakan sebuah bandana berwarna biru dan kacamata bermotif tortoise.

Lalu di sebuah kesempatan selanjutnya, Victoria membagikan sebuah foto yang diambil sebelum kencan makan malamnya bersama sang suami, dimana ia mengenakan bawahan celana skinny jeans berwarna putih dan atasan camisole berwarna merah. Lalu ia memadankan look-nya di malam itu dengan sepasang sepatu hak tinggi berwarna emas yang tampak sepadang dengan tas clutch miliknya.

Sang suami terlihat mengenakan sebuah atasan kemeja polo berwarna hijau olive, celana panjang abu-abu dan sepatu suede bergaya moccasins.


Kemudian di foto terbaru keduanya, mereka tampak asik bersama dengan teman dekat mereka yaitu penyanyi Elton John dan David Furnish di Nice. Di foto itu, Victoria terlihat mengenakan halter dress berwarna putih dengan kalung emas, sedangkan David mengenakan atasan cargo berwarna khaki dan celana biru tua.

David Furnish juga membagikan momen bersama David dimana keduanya tampak mengenakan setelah bermotif yang matching, dan menambahkan caption jenaka: "Prints charming."


Seperti yang kami bilang, mereka tentu tahu cara menghabiskan liburan musim panas.

(Penulis: Jessica Rapana; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)