Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Solusi Membersihkan Wajah Paling Efektif Masa Kini

Ingin tahu cara terbaik membersihkan wajah untuk kulit bersih nan sehat Anda? Simak di sini.

Solusi Membersihkan Wajah Paling Efektif Masa Kini
Solusi Membersihkan Wajah Paling Efektif Masa Kini

Di balik wajah sehat dan senantiasa berkilau, terdapat pemahaman prosedur akan tahapan-tahapan perawatan yang paling sesuai untuk kulit wajah. Maka, penting untuk Anda memilih produk perawatan wajah dengan kualitas baik dan tepat guna. Karena perawatan wajah yang maksimal akan memberi hasil yang maksimal pula. Termasuk juga dalam rangkaian produk perawatan pembersih wajah. Bazaar merekomendasikan FOREO LUNA mini 2 sebagai solusi membersihkan wajah paling efektif masa kini!


 



Dengan inovasi terkini, beauty gadget asal Skandinavia ini memiliki T-Sonic Sillicone Facial-Cleansing System yang mampu secara maksimal membersihkan wajah hingga bagian terdalam pori-pori. Teknologi Pulsations T-Sonic-nya pun mampu menghapus 99,5% dari kotoran, minyak, residu makeup, hingga mengangkat sel-sel kulit mati tanpa menimbulkan iritasi kulit.


FOREO LUNA mini 2 memiliki sikat-sikat silikon yang ekstra lembut dan ultra-higienis sehingga membuat kulit Anda terasa halus dan lembut serta mampu menolak bakteri hingga 35x lebih baik dari brush berbahan nylon lainnya. 


Selain itu, denyutan yang dihasilkan dari sikat lembutnya tenyata juga berfungsi untuk mempelancar proses mikro sirkulasi wajah dan juga menenangkan otot wajah sehingga dapat memperlambat proses timbulnya garis serta kerutan pada wajah. 


Kabar baiknya, FOREO LUNA mini 2 dapat digunakan untuk segala jenis kulit wajah. Hal ini karena terdapat 3 zona pembersihan pada permukaan sikat silikonnya dengan masing-masing fungsi yang telah disesuaikan dengan ragam jenis kulit wajah.


Tiga zona pembersihan yang terdapat pada FOREO LUNA mini 2, antara lain;

- Zona pembersihan secara umum, bentuk permukaan sikat yang kecil sangat ideal untuk jenis kulit normal dan sensitif.

- Zona pembersihan secara mendalam, dengan bentuk permukaan sikat yang sedikit lebih besar sangat ideal untuk jenis kulit berminyak dan kombinasi.

- Zona pembersihan secara presisi, dengan bentuk permukaan sikat yang tebal sangat ideal untuk eksfloiasi kulit wajah.


Cara penggunaanya sangat cepat dan mudah; 

1. Hapus riasan wajah dengan menggunakan produk pembersih makeup favorit Anda. Lalu basuh seluruh wajah dengan air dan aplikasikan sabun pencuci wajah.

2. Basahi FOREO LUNA mini 2 dengan air, lalu tekan tombol aktivasi hingga menghasilkan denyutan. 

3. Mulailah bersihkan setiap sisi pada wajah Anda dengan gerakan memutar. Setiap 15 detik denyutan akan berhenti sejenak untuk menunjukkan sisi yang telah bersih dan lanjutkan pada sisi lainnya.

4. Sebaiknya kurangi intensitas denyutan dengan tidak menekan pada zona bawah mata.

5. Setelah 1 menit penggunaan, bilas dan keringkan wajah Anda. Anda pun bisa melanjutkan tahapan skincare lainnya.



FOREO LUNA mini 2 sengaja dirancang untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan gemar berpelesir. Ukurannya yang mini dan didesain 100% waterproof memudahkan Anda untuk membawanya ke segala tempat.


Tak perlu menghabiskan waktu banyak untuk pengisian daya, karena FOREO LUNA mini 2 dapat diaplikasikan 100 kali penggunaan setelah daya terisi penuh. Sedangkan pilihan warnanya antara lain, pearl pink, fuchsia, mint, purple, sunflower yellow, aquamarine dan midnight (hitam). 


Anda bisa mendapatkan FOREO LUNA mini 2 di outlet-outlet Sephora terdekat atau website resmi Sephora (Foto: Courtesy of Instagram Foreo)