Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Peduli Air Bersih Bersama Laneige

Untuk kedua kalinya, Laneige Indonesia mengadakan program kampanye Refill Me guna melestarikan sumber air bersih.

Peduli Air Bersih Bersama Laneige

70% dari tubuh manusia adalah air yang merupakan komponen pokok bagi kehidupan dan juga esensial untuk kesehatan perfoma kulit. Selama lebih dari 20 tahun, Laneige telah melakukan penelitian terhadap air bersih dengan berkunjung ke berbagai negara, kemudian menyadari bahwa ada sebagian lingkungan yang semakin tercemar dan memiliki keterbatasan terhadap sumber air.


Oleh karena itu, lini kecantikan asal Korea Selatan ini kembali mengadakan kampanye bertajuk Refill Me di berbagai macam negara untuk mengajak semua masyarakat agar sadar akan pentingnya air bersih, serta turut melestarikannya.




Program ini pun diselebrasikan dalam acara Laneige Beauty Road pekan lalu di Atrium Hall - Central Park Mall, diikuti introduksi varian Water Sleeping Mask beraroma terbaru yaitu Lavender.


Masker tersebut adalah perawatan malam hari yang mampu melembapkan serta merejuvenasi kulit lewat teknologi Sleep-tox. Kulit wajah akan ternutrisi sepanjang malam dan memberikan sensasi cerah pada keesokan harinya.


Pada kesempatan yang sama, Laneige mengumumkan bahwa setiap penjualan produk Water Sleeping Mask selama bulan Agustus hingga September 2017, hasilnya akan didonasikan untuk pembangunan tanggul air di seluruh wilayah Indonesia bersama SPEAK Indonesia.

Tahun lalu, Laneige juga memiliki program serupa, dan berhasil meraih dana dengan persentase sebesar 80% dalam pembangunan saluran air di Waingapu, Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Apakah Anda tertarik untuk berpartisipasi lagi dalam program Refill Me?




(Foto: Courtesy of Laneige Indonesia)