Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

4 Smartwatch Terbaik Versi Bazaar

Tak puas dengan hanya memegang smartphone dan komputer tablet terkini, para pemerhati gaya hidup mulai tertarik untuk mengoleksi smartwatch.

4 Smartwatch Terbaik Versi Bazaar

Baik untuk mendukung pekerjaan kantor maupun menemani aktivitas sehari-hari, pastikan Anda memilih smartwatch dengan performa paling handal yang telah dirangkum oleh Bazaar berikut ini.

1. Samsung Gear S2
Untuk mengakses aplikasi yang berada di dalamnya sangat mudah, Anda hanya tinggal memutar panelnya dan menikmati berbagai fitur seperti rekomendasi restoran hingga memesan taksi. Tentu saja, semua itu masih diiringi dengan kejernihan layar berteknologi Super AMOLED yang piawai dalam menampilkan warna vibran.

2. Moto 360
Dibekali Gorilla Glass 3, Moto 360 tentunya memiliki proteksi dari goresan yang mengganggu. Anda yang mengaku fashionista rasanya wajib memiliki gadget satu ini, mengingat rancangan klasik sekaligus futuristis sehingga memungkinkan Anda untuk senantiasa tampil fashionable di segala suasana apalagi sudah tersedia desain arlojinya yang dikhususkan bagi wanita.

3. Apple Watch
Sejak diluncurkan dua tahun lalu dan menjadi salah satu pionir smartwatch secara global, Apple Watch tetap menjadi produk terpercaya yang diburu oleh para penggemarnya. Selain menawarkan kapasitas penyimpanan hingga 8 GB, sistem operasinya pun inovatif seperti contohnya Taptic Engine untuk membantu navigasi.

4. Sony SmartWatch 3
Calling all sport lovers! Inilah jam tangan yang ideal untuk menemani sesi olahraga Anda, berkat daya tahan baterai yang cukup prima yakni hingga dua hari lamanya. Tidak hanya itu, smartwatch ini dilengkapi pula dengan GPS serta mampu mengunduh album favorit yang cocok dengan kegiatan saat itu misalnya untuk menemani Anda berlari.

 

( Foto: Jacob Lund/Shutterstock/Click Photos, Dok. Instagram @samsung_id, dok. Motorola, Courtesy of Apple, dok. Sony Corp.)