Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Riasan Ala Artis Jepang

Intip Riasan Ala Artis Jepang

Bagi Anda yang memiliki karakter wajah khas Asia, mungkin bisa melirik riasan dari tiga artis Jepang yang lagi naik daun berikut ini.

 

Apakah Anda sudah menonton film Pacific Rim di bioskop? Atau mungkin The Wolverine yang baru-baru ini dirilis di bioskop. Kalau Anda ingat pada kedua film tersebut, ada beberapa selebriti Jepang yang menjadi salah satu pemain. Seperti Rinko Kikuchi yang berperan sebagai Mako Mori, salah satu prajurit Jaeger. Atau pada film The Wolverine, ada Tao Okamoto (juga seorang supermodel dunia) yang memerankan karakter Mariko dan Rila Fukushima yang sepanjang film seolah menjadi “bodyguard” Hugh Jackman, bernama Yukio. Wajah mereka bisa dikatakan unik juga cantik, sehingga ada beberapa makeup yang dapat Anda adaptasikan sebagai insipirasi.

 

  • Coba riasan Rinko Kikuchi yang menggunakan teknik smoky eyes plus paduan highlight di area bawah mata. Bentuk smoky dibiarkan mengikuti garis mata, sehingga membentuk cat eyes. Padukan dengan pulasan pipi berwarna peach dan nude lipgloss agar makeup tidak terlalu berlebihan.

  • Bermain dengan warna segar pada area mata cocok diaplikasikan saat hangout bersama teman di siang hari. Pilihan warna bisa kemerahan atau pink dan dipulaskan pada mata secara tipis saja, seperti Tao Okamoto. Bagi Anda yang memiliki mata kecil, boleh sedikit memakai eyeliner hitam pada bagian atas mata agar terlihat lebih besar. Sisanya cukup gunakan blush-on pink supaya semakin fresh.

  • Lagi tidak sempat berdiam lama di depan meja rias? Ikuti saja riasan ala Rila Fukushima yang sangat praktis. Cukup gunakan highlight putih di bawah mata, mascara, blush-on warna pink dan terakhir, senjata pamungkas berupa red lipstick bertekstur matte yang seksi.

(Teks: Erica Arifianda; Foto: Google)