Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Chanel Tokyo Lights Buka Peluang untuk Sutradara Muda

Inilah program eksklusif yang menjadi gerbang menuju kesuksesan bagi para sutradara muda. Bagaimana menurut Anda?

Chanel Tokyo Lights Buka Peluang untuk Sutradara Muda
Courtesy of CHANEL

Dunia perfilman Jepang sedang bersiap untuk sebuah babak baru berkat Chanel & Cinema – Tokyo Lights. Sebuah inisiatif gemilang yang menjembatani kemewahan Paris dan inovasi sinematik Tokyo, program ini diluncurkan dalam kolaborasi dengan Hirokazu Kore-eda, seorang sutradara ternama Jepang yang telah meraih berbagai penghargaan bergengsi seperti Japan Academy Film Prizes, Asian Film Awards, César, serta Palme d'Or di Festival Film Cannes 2018 untuk filmnya, Shoplifters.

BACA JUGA: 5 Fakta di Balik Panggung Chanel Fall/Winter 2022 Yang Serba Tweed

Dalam sebuah pernyataan penuh semangat, Hirokazu mengungkapkan, “Saya mencari mitra yang dapat membantu mengembangkan bakat muda dalam industri film untuk masa depan yang penuh harapan. Bersama Chanel, kami menciptakan sebuah ruang baru untuk pertemuan dan eksplorasi. Proyek ini menjanjikan sesuatu yang sangat istimewa.”

Tokyo Lights sendiri merupakan program revolusioner yang dirancang untuk mendorong kreativitas dan keberanian para sutradara muda Jepang.  Dengan memberikan panggung istimewa dan akses eksklusif ke jaringan profesional yang luas, Chanel berkomitmen untuk mendukung generasi baru dalam menggali dan menampilkan visi sinematik mereka.

Gabrielle Chanel, yang lahir pada era yang hampir bersamaan dengan lahirnya sinema, dikenal sebagai sosok yang merancang kostum film ikonik dari Hollywood hingga Paris. Karya-karyanya mencerminkan semangat zaman dan mendampingi kemunculan French New Wave. Kini, Chanel meneruskan warisan inovatifnya dengan menciptakan kostum film yang mengagumkan dan bekerja sama dengan para sutradara ternama, institusi, serta festival-festival global.

Melalui proyek jangka panjang ini, Chanel sekali lagi menunjukkan dedikasinya untuk mendorong kreasi tanpa batas dan mendukung komunitas seni global. Ini adalah perayaan dari inovasi, seni, dan kolaborasi yang akan memperkaya dunia perfilman dengan bakat-bakat baru yang segar dan penuh energi. Era baru sinema Jepang kini sedang bersinar terang dan anda akan terpesona oleh inovasi dan kreativitas yang ditawarkan oleh program Tokyo Lights ini.

BACA JUGA:
Chanel Rayakan Karier Penelope Cruz di MoMA Film Benefit Tahunan ke-14

Bagaimana Perancang Kostum Film Spencer Bisa Menyempurnakan Gaya Fashion Putri Diana yang Ikonis?

(Penulis: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of Chanel)