Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sensasi Spa Mewah Melintasi Asia Tenggara Bersama Dior

Rasakan relaksasi mewah yang tak terlupakan di Dior Spa sambil menikmati pemandangan indah Asia Tenggara dari kereta Eastern & Oriental Express.

Sensasi Spa Mewah Melintasi Asia Tenggara Bersama Dior
Courtesy of Dior

Bayangkan diri Anda bersantai di spa mewah sambil menikmati pemandangan Asia Tenggara, antara Singapura dan Malaysia yang menakjubkan dari jendela kereta. Mimpi tersebut kini menjadi kenyataan dengan hadirnya Dior Spa di kereta Eastern & Oriental Express. Sebuah perjalanan yang tidak hanya memanjakan tubuh, tetapi juga jiwa, dengan perawatan eksklusif dari Dior dan pemandangan memukau yang menemani perjalanan Anda.

BACA JUGA: Dior Spa Mengambil Alih Dunia

Setelah sukses dengan spa sementara di Venice Simplon-Orient-Express dan spa permanen pertama di Royal Scotsman, Belmond Train, Skotlandia, Dior kini menghadirkan spa permanen pertamanya di benua Asia. Kereta Eastern & Oriental Express yang mewah dan baru saja direnovasi, dengan gerbong bergaya art deco bernuansa hijau dan emas, menyediakan gerbong khusus untuk spa ini.

Courtesy of Dior

Dior Spa di Eastern & Oriental Express merupakan spa permanen pertama Dior di benua Asia, setelah sebelumnya hadir di kereta mewah lainnya seperti Venice Simplon-Orient-Express dan Royal Scotsman. Spa ini menempati gerbong khusus yang didesain dengan gaya elegan khas Dior, memadukan sentuhan art deco dengan estetika Asia yang kaya. Interior spa dihiasi dengan anyaman kayu tropis, perpaduan warna hijau dan emas yang mewah, serta sentuhan toile de Jouy yang ikonik. 

Courtesy of Dior

Dior Spa menawarkan berbagai perawatan yang dirancang khusus untuk menyegarkan tubuh dan pikiran selama perjalanan. Salah satu perawatan unggulannya adalah D-Jungle, perawatan holistik yang terinspirasi oleh tradisi Asia. Pijatan mendalam dan ritmis dengan teknik peregangan akan membantu meredakan ketegangan otot dan memberikan ketenangan.

Selain itu, terdapat perawatan wajah Remodelling Kobi-Dior, yang memadukan teknik pijat tradisional Jepang Kobido dengan produk Dior Prestige untuk mengangkat dan mengencangkan kulit, serta perawatan Nocturnal Le Soin de Minuit, yang menenangkan pikiran dan mempersiapkan kulit untuk tidur nyenyak.

Bagi Anda yang ingin memanjakan tubuh, tersedia perawatan The Calming Constellation, pijatan lembut yang menenangkan seluruh tubuh, dan The Relaxing D-Tissue, pijatan yang lebih intens untuk meredakan otot yang tegang.

Courtesy of Dior

Anda dapat menikmati Dior Spa ini dalam perjalanan 4 hari 3 malam dengan dua pilihan rute yang menarik:

  •  Essence of Malaysia, The West Coast: Perjalanan dari Singapura ke Kuala Lumpur, memadukan wisata budaya di Georgetown, Pulau Penang, dengan petualangan seru di Pulau Langkawi.
  •  Wild Malaysia, The East Coast: Perjalanan dari Singapura menuju utara untuk menjelajahi habitat alami harimau Malaya yang ikonik. 

Dior Spa di Eastern & Oriental Express adalah pengalaman mewah yang tak tertandingi, memadukan perawatan spa terbaik dengan perjalanan kereta api yang eksotis. Jangan lewatkan kesempatan untuk memanjakan diri Anda dengan pengalaman unik ini.

Perjalanan pertama akan dimulai pada 22 Juli 2024, dengan keberangkatan dan kedatangan di Singapura. Reservasi dapat dilakukan melalui link ini. 

Courtesy of Dior

BACA JUGA:
10 Tempat Spa Paling Mewah di Dunia
Dior Spa Royal Scotsman: Kolaborasi Terbaru Dior Beauty dan Royal Scotsman