Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dior Spa Mengambil Alih Dunia

Spa baru tersebut akan terletak di destinasi terkenal: Hôtel du Cap-Eden-Roc, Hotel Beverly Hills, dan sungai Seine.

Dior Spa Mengambil Alih Dunia
Courtesy of Bazaar US

Sebuah keberuntungan dari pekerjaan saya sebagai direktur kecantikan adalah saya dapat menghabiskan banyak waktu mengunjungi spa. Saya kagum dengan pusat kebugaran dari Las Vegas hingga Seoul, tidak pernah melewatkan kesempatan untuk ‘sedikit’ pijatan atau perawatan wajah (untuk sebuah cerita, saya bersumpah). Beberapa pengalaman favorit saya adalah di lokasi spa Dior selama bertahun-tahun, karena tingkat layanan dan kemewahannya benar-benar tak tertandingi. Saya memiliki reaksi Pavlovian saat melihat toile de Jouy, karena ketegangan tampaknya mencair begitu saja dari bahu dan rahang saya.

BACA LAGI: Dior Spa Royal Scotsman: Kolaborasi Terbaru Dior Beauty dan Royal Scotsman

Jika Anda seorang penggemar Dior seperti saya, atau hanya mengikuti pembukaan spa seperti berita tentang tim olahraga favorit Anda, ambil passport holder 30 Montaigne Anda sekarang. Rumah mode tersebut telah membuka dua lokasi spa baru musim panas ini, dengan (edisi super terbatas!) yang ketiga sedang dalam perjalanan.

Simak apa yang perlu Anda ketahui untuk memesan liburan musim panas yang paling santai.

Dior Spa di Hôtel Du Cap-Eden-Roc

Courtesy of Bazaar US

Terletak di lahan suci hotel ikonis di French Riviera ini adalah Dior Spa yang baru, sebuah oasis di dalam oasis.

Di spa ini, bintang utamanya meliputi empat suite perawatan, cabana tepi laut pribadi, dan gazebo di taman yang rimbun, dengan pilihan untuk memilih dari sekian banyak perawatan wajah dan pijat yang berbeda. Anda pasti ingin memotret bantal bermerek Dior dan dekorasi yang terinspirasi dari coastline berbatu yang legendaris dari hotel ini.

Sebelum perawatan, Anda akan diantar ke halaman pribadi dengan kursi ‘malas’ toile de Jouy dan fitur air mini, dan ditawarkan minuman yang mengandung mawar. Saya mencoba facial pijat lymphatic ganda dan pijat punggung 15 menit, yang terbaik dari kedua dunia, menurut saya.

Teman saya dibawa ke Roc Affusion Suite di lantai bawah, di mana ia menikmati pijatan ditemani suara air jatuh seperti hujan dari langit-langit ruang onyx dari dinding ke dinding.

Teman saya yang lain dapat mencoba perawatan baru Dior Hydrafacial, yang menggabungkan pembersihan dan pengelupasan wajah secara mendalam. (Pesan perawatan ini hanya jika Anda tidak akan berjemur.) Saya tidak percaya dapat merasakan stres secara fisik saat berada di Hotel du Cap, tetapi bahkan dengan segala pertimbangan, saya merasa blissfully mushy dan glowing.

Jika Anda bukan Sofia Richie dan tidak akan menikah di Hôtel Du Cap-Eden-Roc, tidak apa-apa: Anda masih dapat memesan perawatan di sini jika Anda menemukan jalan ke Prancis Selatan. Spa ini buka dari April hingga pertengahan Oktober mulai pukul 10:00 hingga 15:00. (atau bahkan lebih malam jika Anda tinggal di properti).

Le Jardin Des Rêves Dior Spa Cabana di Beverly Hills Hotel

Courtesy of Bazaar US

Tidak perlu paspor untuk yang satu ini!

Dior telah mengambil alih kolam renang di Beverly Hills Hotel di Los Angeles selama musim panas.

Kabana sementara di tepi kolam menggabungkan ikonografi klasik Dior dengan hotel tersebut, karena mengenakan toile de Jouy pink-dan-abu-abu eksklusif. Dua perawatan perawatan kulit ditawarkan di sini: Perawatan L'Or de Vie Miracle, facial antioksidan glow-boosting selama 90 menit; dan Dior Prestige Haute Precision, perawatan 60 menit dengan lymphatic drainage untuk mengembalikan keremajaan kulit. Anda juga dapat memesan perawatan lymphatic atau pijat relaksasi selama 60 atau 90 menit.

Di dalamnya, Anda akan menemukan lounge mini dan beberapa merchandise eksklusif yang ditaburkan di samping wewangian dan produk kecantikan lainnya. Ingin memesan cabana untuk sehari penuh? Anda benar-benar bisa, dengan nominal $3.500 (atau setara dengan Rp52,493,000). Pop-up di hotel hanya berlangsung hingga 4 September.

Dior Spa Wellness Cruise di Seine

Courtesy of Bazaar US

Jika berada di tepi pantai atau tepi kolam tidak cukup bagi Anda, Dior memberikan arti baru pada musim pelayaran.

Jika Anda berada di Paris antara tanggal 4 dan 14 Juli, Anda dapat memesan tempat di Dior Spa Wellness Cruise di Seine. (Ya, itu di atas kapal di sungai.)

“Ada empat kabin perawatan individu, satu kabin ganda, area kebugaran dan bar jus, dan dek relaksasi untuk pertama kalinya dengan kolam renang, untuk relaksasi mutlak sambil mengagumi monumen-monumen Paris yang indah,” ungkap merek tersebut.

Pilih dari empat pijat tubuh dan tiga perawatan wajah saat berada di pesawat. Perjalanan dua jam, termasuk satu perawatan, akan membuat Anda mengembalikan 680 euro (sekitar $740 pada akhir Juni, dan juga setara dengan Rp11,146,192).

Jika Anda lebih suka mengikuti aktivitas kesehatan, biayanya adalah 280 euro (sekitar $305, atau setara dengan Rp4,589,608). 

Seperti disebutkan di atas, pop-up ini adalah edisi super terbatas, jadi reservasi slot Anda dari sekarang.

BACA LAGI:

Dior Spa Cheval Blanc: Spa Pertama Milik Dior yang Bisa Berlayar di Paris

Dior Menggelar Presentasi Koleksi Cruise 2024 di Meksiko

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)