Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dior Spa Royal Scotsman: Kolaborasi Terbaru Dior Beauty dan Royal Scotsman

Manjakan wajah dan tubuh Anda dengan perawatan kecantikan terbaru ini.

Dior Spa Royal Scotsman: Kolaborasi Terbaru Dior Beauty dan Royal Scotsman
Courtesy of Dior & Royal Scotsman; Credits to Pierre Mouton for Parfums Christian Dior

Bersama dengan Dior Beauty, Royal Scotsman Scotland menciptakan Dior Spa Royal Scotsman. 

BACA LAGI: Esensi Kultur India dan Pemberdayaan Perempuan di Koleksi Dior Pre-Fall 2023

Menyambut epic season yang mendatang, Royal Scotsman, A Belmond Train, Scotland mengumumkan beberapa aktivitas terbarunya yang bisa dinikmati oleh Anda. Salah satunya adalah Dior Spa Royal Scotsman, bentuk dari kemitraan jangka panjang antara dua brand mewah tersebut, yang hadir dari 10 April 2023. 

Sebagai sebuah penghormatan kepada Christian Dior dan cintanya terhadap Skotlandia. Di mana ia sering mengadakan peragaan busananya yang terkenal pada tahun 1955 di sini, spa terbaru ini ditempatkan di salah satu gerbong kereta yang mewah milik Royal Scotsman. 

Di spa ini, Anda akan mendapat tiga pilihan menu perawatan yang dibuat khusus dan dirancang oleh para ahli kesehatan Maison Prancis untuk memenuhi kebutuhan khusus para pengunjung. Perawatan wellness ini memastikan Anda akan mendapat pengalaman Skotlandia yang sejati dan akan pulang dengan perasaan yang segar dan bersemangat kembali dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Dior Spa Royal Scotsman
Courtesy of Dior & Royal Scotsman; Credits to Pierre Mouton for Parfums Christian Dior

Pertama, ada D-Travel (30 menit/satu jam), expert body massage signature Dior Spa. Dirancang untuk membersihkan tubuh dari racun dan melepaskan ketegangan melalui gerakan khusus yang dapat menenangkan dan meredakan nyeri otot. Rasakan ketenangan yang mendalam dalam ruang perawatan yang ditata ulang dengan motif ikonik burgundy toile de jouy khas Dior tersebut.

Terinspirasi oleh alam Skotlandia, D-Elements full body treatment (satu jam) bertujuan agar pikiran dan tubuh Anda dapat mencapai relaksasi yang tinggi, agar merasakan keindahan, layaknya kecantikan alam negara yang berada di kawasan Britania Raya tersebut. Treatment ini dimulai dengan aplikasi semi-precious hot stones di bagian punggung untuk menciptakan sensasi hangat, diikuti oleh pijatan yang seakan-akan seperti ‘angin yang menyejukkan’ sehingga Anda akan terbawa ke dalam ruang yang tenang dan jauh dari hiruk-pikuk kehidupan kota. 

Jika Anda sedang mencari rejuvenating facial, ada juga treatment D-Highlands (satu jam) yang terinspirasi oleh teknik dari Kobido facial massage. Dengan bantuan aplikasi lini Dior Prestige, fitur wajah Anda akan terasa lebih halus dan glowing. Semua treatment didesain khusus untuk memanjakan para pengunjung, ditambah dengan pemandangan bukit-bukit eksotis Skotlandia yang memesona. Menarik, bukan?  

Dior Spa Royal Scotsman
Courtesy of Dior & Royal Scotsman; Credits to Pierre Mouton for Parfums Christian Dior

Menyatukan elemen savoir-fare dari dua merek mewah terkemuka, Dior Spa Royal Scotsman memberi para tamu pengalaman kecantikan sekaligus suasana perjalanan yang tidak ada duanya. Perawatan luks ini juga melengkapi aktivitas kesehatan outdoor mereka, yaitu wild swimming, hiking, dan pengalaman kuliner farm-to-table. 

Selain itu, Royal Scotsman menawarkan beberapa aktivitas lainnya. Ada pula Highland Survival Adventure yang cocok bagi para pecinta petualangan dan adrenalin, yang didesain oleh spesialis petualangan mewah Wildnis, dari tanggal 30 Juni hingga 3 Juli 2023. Teruntuk Anda, si pencinta kuliner yang ingin pulang dengan pengalaman bersantap tak terlupakan, ada juga A Taste of Scotland bersama chef Michelin, Tom Kitchin, yang membawa Anda dalam petualangan gastronomi cita rasa mulai dari 4 hingga 6 September 2023.

BACA LAGI:
Pameran Dior Bertajuk Christian Dior: Designer of Dreams Tiba di Tokyo
Kecintaan Wes Anderson Pada Kereta Api Membuahkan Hasil Kolaborasi dengan Belmond

(Penulis: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of Dior & Royal Scotsman; Credits to Pierre Mouton for Parfums Christian Dior)