Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pameran Wedding Fair 2024 Teruntuk Anda Para Calon Pengantin

Mulai dari destinasi pernikahan sampai peragaan busana pengantin dapat Anda temukan pada pameran Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy.

Pameran Wedding Fair 2024 Teruntuk Anda Para Calon Pengantin
Courtesy of Marriott Bonvoy

Bayangkan sebuah tempat impian untuk melangsungkan pernikahan Anda dapat menjadi kenyataan. Setiap detailnya dirancang untuk menceritakan kisah cinta yang paling indah. 

BACA JUGA: Destinasi Impian Baru di Bodrum: Bvlgari Resort

Inilah yang ditawarkan oleh "Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy," sebuah pameran pernikahan yang akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 26 hingga 28 Juli 2024 di The Main Atrium, Senayan City, Jakarta. Acara istimewa ini menyediakan berbagai pilihan destinasi dan lokasi yang mempesona untuk mewujudkan pernikahan impian para calon pengantin. Mulai dari acara intim di tepi pantai, pesta megah di ballroom yang elegan, hingga perayaan romantis di taman.

Melalui pameran eksklusif ini, Anda berkesempatan untuk bertemu sekaligus konsultasi dengan para spesialis pernikahan dengan segudang pengalaman. Mereka akan membantu Anda dalam merencanakan setiap detail acara pernikahan serta memastikan kesempurnaan acara sekali dalam seumur hidup ini.

Ini merupakan kesempatan langka bagi Anda sebagai calon pengantin untuk merencanakan hari istimewa dengan bantuan para ahli. Pameran ini juga turut menampilkan berbagai lokasi menakjubkan di seluruh Indonesia yang siap menjadi lokasi pernikahan Anda. 

Courtesy of Marriott Bonvoy

Beberapa hotel dan resor ternama di Jakarta ada, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, JW Marriott Hotel Jakarta, Le Meridien Jakarta, The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, The St. Regis Jakarta, The Westin Jakarta, hingga Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport, dan Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport. Beberapa opsi di luar Jakarta ada, Moxy Solo, Fairfield by Marriott Surabaya, dan Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa yang tak kalah memukau. 

Tentu tak akan meninggalkan Bali sebagai lokasi favorit banyak orang. Destinasi yang megah akan keindahan alamnya ini juga memamerkan kekayaannya.Destinasi di Bali ini wilayahnya meliputi The St. Regis Bali Resort, W Bali, Seminyak, The Stones Hotel Legian Bali Autograph Collection, The Laguna, a Luxury Collection Resort and Spa, Nusa Dua, The Ritz-Carlton, Bali, Sheraton Bali Kuta Resort, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve, dan Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa. 

Tak lupa juga ada Sheraton Belitung Resort, TA'AKTANA, a Luxury Collection Resort & Spa, Labuan Bajo,  Lampung Marriott Resort and Spa, dan The Sira, a Luxury Collection Resort & Spa yang dapat menjadi pilihan destinasi Anda yang ingin diluar Bali.

Courtesy of Marriott Bonvoy

Selain lokasi pernikahan yang menakjubkan, Wedding Fair 2024 juga mempersembahkan peragaan busana pengantin dari The Proposal yang menghadirkan tren terkini dengan menampilkan 20 gaun menawan dari para desainer ternama seperti Elie Saab, Monique Lhuillier, Oscar de la Renta, Reem Acra, Pronovias, Vera Wang, Vivienne Westwood, Saiid Kobeisy, dan Marchesa. Sementara itu, Wong Hang Tailor akan memamerkan empat setelan jas pengantin pria yang disesuaikan dengan keinginan dan gaya personal.

Pameran ini menjadi acara yang dibuka untuk umum. Di sini, Anda tidak hanya dapat mengeksplorasi berbagai pilihan inspiratif, tetapi juga mendapatkan wawasan berharga dari talkshow yang dipimpin oleh ahli pernikahan dan perwakilan Marriott Bonvoy. Mereka akan berbagi saran berharga tentang bagaimana memilih lokasi pernikahan yang sesuai dengan visi dan impian Anda. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy atau ikuti Instagram @weddingsindonesia.

BACA JUGA:
Merencanakan Pernikahan Modern Minimalis dengan Berbagai Elemen Cantik
Destinasi Liburan Mewah Anda Berikutnya: Gua

(Penulis: Vanesa Novelia)