Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ide Gaun Pengantin Terbaru Rancangan Fetty Rusli yang Modelnya Abadi

Senantiasa timeless dan penuh intrikasi, koleksi ini siap menyempurnakan hari terpenting bagi setiap pengantin.

Ide Gaun Pengantin Terbaru Rancangan Fetty Rusli yang Modelnya Abadi
(Foto: Courtesy of Kay-Moreno Photography)

Sepuluh tahun berkarya sebagai perancang busana, Fetty Rusli senantiasa menyuguhkan gaun-gaun elegan penuh drama untuk menyempurnakan momen-momen terpenting di kehidupan Anda. Kali ini, untuk koleksi bridal teranyarnya, imbuhan floral hadir lewat ragam teknik laser cutting, bordir, serta payet. 

Bertajuk Time Flies, Love Flows, kali ini Fetty Rusli bersama Fashion Director Bazaar Indonesia, Michael Pondaag, mengabadikan momen-momen sarat romansa melalui fashion spread yang bercerita sekaligus untuk menjadi inspirasi hari terindah Anda.

  • Attention to Detail

Elemen klasik floral tampil lewat ornamentasi payet pada keseluruhan gaun secara subtil namun penuh pernyataan. Ada pun aksentuasi lengan menggembung dan belahan tinggi yang mengembuskan nyawa muda pada siluet feminin tak lekang waktu.

  • Lekuk Romantis 

Aksi tumpuk teknik ruffle menciptakan momen penuh drama terhadap siluet gaun ball-gown dengan potongan leher terbuka yang feminin dan ekspresif.

  • Dramatic Entrance

Aksen train tule panjang menyeret lantai menyempurnakan gaun berpotongan A-line klasik dan understated yang diperkaya oleh aransemen payet.

  • The Age of Innocence

Kilau taffeta putih menjadi wadah ornamentasi pemanis payet yang tampil pada neckline ilusi mesh. Lengan menggembung membangkitkan sensibilitas princess yang ultra feminin dan youthful.

  • Understated Elegance

Formasi ornamen bunga secara strategis menghiasi gaun column taffeta yang disempurnakan dengan aksen ruffle pada neckline off the shoulder. 

  •  Lovely Lace

Material lace yang identis dengan feminitas klasik tampil luks lewat potongan ballgown dengan neckline sweetheart. Inkorporasi elemen floral kembali turut hadir di tata rias rambut untuk tampilan yang paripurna.

  • The Youthful Bride

Spirit segar yang diembuskan melalui detail-detail manis dan rangkaian bunga.

  • Timeless Beauty 

Siluet ballgown dengan neckline off the shoulder memberikan sensibilitas klasik tak lekang waktu. Kerudung menerawang semakin mempermanis tampilan hari paling spesial Anda.

  • Classic Perfection

Gaun panjang berpotongan train dramatis menjanjikan entrance yang tak terlupakan bagi setiap pengantin. 

Portofolio ini:

Keseluruhan gaun, Fetty Rusli

Sepatu, Sachlirene Tfota

Fotografer: Kay-Moreno Photography

Editor Fashion: Michael Pondaag

Model: Natasha (York Models)

Hair: Jansen (W2 Salon)  

Makeup: Mimi Kwok

Asisten fotografer: Samuel

Asisten stylist: Hans Hambali

Simak video behind the scenes pemotretan ini di media sosial @bazaarindonesia

(Penulis: Hans Hambali)