Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Reaksi Putri Charlotte Terhadap Sambutan Hangat untuk Ibunya di Wimbledon

Saya tidak menangis, Anda yang menangis!

Reaksi Putri Charlotte Terhadap Sambutan Hangat untuk Ibunya di Wimbledon
Courtesy of Bazaar US

Putri Charlotte sama bahagianya dengan kita semua melihat ibunya, Putri Kate, hadir di Wimbledon.

BACA JUGA: Pangeran William dan Kate Middleton Bagikan Foto Baru Putri Charlotte yang Menggemaskan

Untuk penampilan resmi kedua Kate tahun ini, sang putri datang ke All England Lawn Tennis & Croquet Club untuk menonton pertandingan final tunggal putra di Wimbledon. Kehadirannya ini adalah kembalinya sang putri setelah menjalani pengobatan kanker. Saat memasuki stadion, beliau disambut dengan tepuk tangan meriah dan semua penonton berdiri untuknya.

Anda dapat menonton cuplikan momen emosional tersebut di bawah ini.

Mendampingi Kate adalah putrinya yang berusia sembilan tahun, Putri Charlotte, dan adik perempuannya, Pippa Middleton. Ketika ketiganya berjalan menuju kursi mereka di kotak kerajaan, para fotografer menangkap reaksi mengharukan Charlotte terhadap standing ovation untuk Kate. Sang putri kecil terlihat tersenyum cerah kepada ibunya saat Kate tersenyum dan melambaikan tangan kepada para penonton.

Karwai Tang, salah satu fotografer yang mengabadikan momen penting tersebut, berbicara kepada People tentang momen istimewa itu.

"Ketika Kate masuk, ia berjalan menuruni tangga dan langsung duduk. Ia biasanya tidak berdiri dan melambaikan tangan. Tapi kali ini ia berdiri sejenak dan menikmati momen itu. Pengakuan dan tepuk tangan itu sangat spesial,” jelas Karwai. “Putri Kate tampak tidak berbeda dari Wimbledon sebelumnya. Rasanya seperti ia sudah kembali. … Tepuk tangan dan sorakan ketika mereka masuk adalah dukungan besar untuknya. Wimbledon telah menanti dengan penuh harap untuk kepulangannya, dan sang putri telah kembali.

Mengenai kehadiran Charlotte yang mengejutkan di Wimbledon, Karwai menambahkan, "Charlotte melompat-lompat menuruni tangga dan saat kembali ke tempat duduknya—ia tertawa. Ia membungkuk dan sepertinya memberi tahu ibunya apa yang terjadi, dan mereka berdua tertawa bersama."

BACA JUGA:
Kate Middleton dan Pangeran William Membawa Anak-anak Mereka Mengunjungi Ratu Elizabeth II di Istana Balmoral

Kate Middleton Kembali Jalankan Tugas Kerajaan dengan Blazer Krem dan Celana Navy

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of Bazaar US)