Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran William dan Kate Middleton Bagikan Foto Baru Putri Charlotte yang Menggemaskan

Putri difoto saat mengambil bagian dalam inisiatif Big Butterfly Count Inggris.

Pangeran William dan Kate Middleton Bagikan Foto Baru Putri Charlotte yang Menggemaskan
Courtesy of Bazaar US

Putri Charlotte baru-baru ini telah menghabiskan waktu di alam.

Pangeran William dan Kate membagikan foto baru putri mereka yang berusia enam tahun hari ini di halaman Instagram resmi mereka. Dalam foto tersebut, bangsawan muda tersebut berkontribusi pada inisiatif Big Butterfly Count yang saat ini sedang berlangsung di Inggris. Charlotte mengenakan kaos biru dan celana pendek bunga warna merah muda saat ia memegang kupu-kupu Laksamana merah.

"Kami ingin membagikan kupu-kupu Merak dan Laksamana merah yang cantik ini sebagai bagian dari inisiatif Big #ButterflyCount yang berlangsung di seluruh Inggris," tulis keterangan tersebut.

Courtesy of Instagram @dukeandduchessofcambridge
Courtesy of Instagram @dukeandduchessofcambridge

Foto itu diambil di dekat rumah Duke dan Duchess of Cambridge di Norfolk, menurut Independent.

Big Butterfly Count, diluncurkan oleh Butterfly Conservation, survei di seluruh Inggris yang meminta masyarakat untuk menghitung jumlah kupu-kupu yang mereka lihat. Jumlah kupu-kupu yang dihitung setiap tahun digunakan sebagai penilaian kesehatan lingkungan Inggris. Inisiatif tersebut, merupakan survei kupu-kupu terbesar di dunia, dimulai 16 Juli dan berakhir pada hari Minggu ini.

"@savebutterflies mendorong kita semua untuk menghitung makhluk luar biasa ini, karena mereka bukan hanya makhluk yang indah di sekitar tetapi mereka juga sangat penting. Kupu-kupu adalah bagian penting dari ekosistem baik sebagai penyerbuk dan komponen rantai makanan. Semoga Anda bisa mengalahkan total tahun lalu, @savebutterflies ," tulis keterangan Instagram.

Foto baru ini adalah yang pertama dari Putri Charlotte sejak Istana Kensington membagikan potretnya untuk ulang tahun keenamnya. Potret, yang diambil oleh Duchess Kate di Norfolk, menampilkan Charlotte dalam gaun motif bunga biru dengan rambut digerai.

Courtesy of Instagram @theroyalfamily
Courtesy of Instagram @theroyalfamily

Bulan lalu, Duchess Kate membuka tentang perasaan anak-anaknya tentang mengambil gambar mereka, sambil mempromosikan rilis bukunya, Hold Still. Kate berbagi bahwa Charlotte dan saudara-saudaranya, Pangeran George dan Pangeran Louis, tidak selalu menyukai kamera. "Mereka semua akan seperti, 'Ibu, tolong berhenti memotret!'"

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)