Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Sederet Penampilan Anya Taylor-Joy yang Bernilai Fantastis ketika Menjadi Pembawa Acara di Saturday Night Lives Awal Pekan Ini

Aktris itu juga mengenakan perhiasan Tiffany & Co. senilai kurang lebih 830 juta rupiah ketika tampil di acara tersebut.

Simak Sederet Penampilan Anya Taylor-Joy yang Bernilai Fantastis ketika Menjadi Pembawa Acara di Saturday Night Lives Awal Pekan Ini

Kehebatan mode dari aktris Anya Taylor-Joy memang tak dapat dipandang sebelah mata. Bahkan saat ia menjalankan tugas sebagai pembawa acara di Saturday Night Live.

Aktris berusia 25 tahun itu naik ke atas panggung tadi malam sebagai pembawa acara untuk pertunjukan pertama SNL di depan penonton langsung sejak pandemi virus corona merebak. Ana yang dikenal karena selera mode yang luar biasa berhasil membuat iri para pencinta dunia mode dan ia sama sekali tidak mengecewakan selama penampilannya di SNL.

Ana memulai penampilannya dengan nada tinggi dalam segmen monolognya, di mana ia mengenakan gaun rancangan Peter Do berwarna putih yang menakjubkan. Ia kemudian mempermanis tampilan itu dengan perhiasan dari Tiffany senilai 57.700 dolar (atau setara dengan 830 juta rupiah), termasuk anting drop berlian Tiffany Victoria dalam bahan platinum, cincin bergantian Tiffany Victoria dengan bahan platinum, cincin Tiffany T T1 dengan material emas putih dan berlian, dan cincin lebar Atlas X Closed dengan material emas putih dan berlian, serta sepatu rilisan Giuseppe Zanotti.

Sementara penampilan monolognya jelas merupakan acara puncak malam itu, tidak ada yang dikenakan Ana selama masa SNL-nya yang mengecewakan sedikit pun dan stylist, Law Roach, mendokumentasikan penampilannya (dengan kredit) sepanjang pertunjukan di Instagram.

Dalam salah satu pemotretan promonya, Anda terliaht mengenakan gaun merah rancangan Dior yang memukau yang  kemudian dipasangkan dengan perhiasan dari Christian Louboutin dan Vhernier:

Di foto lain, ia terlihat memadukan busana dari Philosophy dengan Christian Louboutin untuk tampilan yang menggemaskan:

Kemudian dalam penampilan pemotretan promonya yang lain, Ana terlihat memesona dalam balutan busana rancangan Vivetta:

(Foto: Courtesy of Instagram @vivetta)

(Foto: Courtesy of Instagram @vivetta)

Akhirnya, ia memiliki tampilan promo yang benar-benar menggemaskan, di mana ia memasangkan busana Carolina Herrera dengan (apa lagi kalau bukan) Christian Louboutin:

Ia juga tampil seperti Molly Goddard yang menggemaskan dengan perhiasan Tiffany & Co. selama pertunjukan:

Dan dalam gaun rancangan Dice Kayek:

Aktris itu kemudian mengakhiri malam dengan mengenakan sepatu dari Brandon Maxwell dan Giuseppe Zanotti.

Sedangkan setelah pertunjukan, ia terlihat mengenakan gaun couture dari Alexandre Vauthier berwarna koral dan sepatu rilisan Giuseppe Zanotti:

(Penulis:Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)