Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sukses Digelar Selama 4 Hari, Intip Keseruan dalam Beautysity 2024!

Lebih dari 50 merek beauty dan wellness berkumpul, Beautysity 2024 mengkurasinya ke dalam beberapa kategori. Dimulai dari label premium, label internasional sampai tentunya produk lokal.

Sukses Digelar Selama 4 Hari, Intip Keseruan dalam Beautysity 2024!
Beautysity

Akhirnya Beautysity yang telah menjadi perbincangan di kalangan beauty enthusiast berhasil dihelat oleh Harper’s Bazaar Indonesia, Cosmopolitan Indonesia, dan Her World Indonesia. Pameran beauty dan wellness yang dinanti-nantikan tersebut, telah sukses digelar selama 4 hari di City Hall Pondok Indah Mall 3 dari tanggal 27-30 Juni 2024 kemarin. Acara yang turut diselenggarakan oleh MRA Media ini menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para pencinta kecantikan lewat beragam keseruan, mulai dari kehadiran merek-merek ternama, penampilan musisi, hingga berbagai kegiatan menarik.

Lebih dari 50 merek beauty dan wellness berkumpul, Beautysity 2024 mengkurasinya ke dalam beberapa katergori. Dimulai dari label premium, label internasional sampai tentunya produk lokal. Brand yang berpartisipasi di antaranya SK-II, Dyson, POLA, Menard, Clarins, Kanebo, Coach, Jimmy Choo, M.A.C, Estée Lauder, Clinique, Sisley, Laura Mercier, Dolce & Gabbana, Bobbi Brown, Sculptify, Style Korean Indonesia, d’Alba, Dr Jart+, PHS Hair, dan Variofill yang mewakili international brand. Serta ada juga Kalelia Clinic, Keev Care, Duvaderm, Skin Dewi, Dr. Belle, Make Over, Unke Naru, Diri, Bilik Ayu, Eyelovin, Revivederm, Erhair, Erha Truwhite, Erha Thic & Hair, InstaPerfect, Earth Love Life, Artisan Pro & Mecredi, Mustika Ratu, Nama, Titisan Oil, Tarot, Solaluna Crystal, Color For You, dan Bareskin yang ikut berpartisipasi juga dalam pameran ini mewakili brand lokal. Para pengunjung dimanjakan dengan kesempatan untuk mencoba dan merasakan langsung produk-produk terbaru dari merek-merek favorit ini. 

Coach di Beautysity

Dyson di Beautysity

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, seperti kesempatan untuk engraving nama ataupun custom painting pada produk yang dibeli bersama Calligraphy by Jacq. Selain itu, para tamu dapat kesempatan memutar Wheel of Fortune, di mana Beautysity telah menyediakan hadiah menarik berupa produk kecantikan dan kesehatan dengan minimum purchase

Wheel of Fortune

Calligraphy by Jacq

Tidak hanya itu, berbagai produk skincare, makeup, perawatan tubuh, hingga perawatan rambut yang telah dikurasi oleh para beauty editors dipersembahkan melalui Wall of Fame. Dengan begitu, pengunjung bisa menemukan produk-produk terbaik yang direkomendasikan oleh para ahli di bidang kecantikan.

Wall of Fame

Tak hanya berbicara mengenai pameran produk kecantikan saja, para pengunjung juga dapat menemukan berbagai tenant F&B di Beautysity, seperti Gingernuts, Drinkizi, Jamune, Heavenly Blush, Coffee Academïcs, serta Häagen Dazs yang siap menemani selama menjelajahi pameran produk wellness.

Tenant The Coffee Academïcs di Beautysity

Tenant Häagen Dazs di Beautysity

Pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan interaktif lainnya seperti pemeriksaan kulit dan rambut secara gratis, cek personal color, mengikuti beauty workshop, dan talkshow yang edukatif. Pada hari pertama, pengunjung berkesempatan untuk mengikuti program spesial dari Harper’s Bazaar Indonesia seperti “Brunch With Dave” bersama Color For You (Personal Color Consultant) dan Ryan Ogilvy yang merupakan seorang professional makeup artist.

Brunch with Dave live di panggung

Nail art di Beautysity

Brunch with Dave bersama Color For You

Lalu ada pula sesi acara Beauty Awards, yang kali ini dibuat spesial karena menggabungkan awarding dari tiga majalah, yakni Bazaar Beauty Awards, Cosmopolitan Reader’s Choice, dan Her World Beauty Awards. 

Bazaar Beauty Awards

Bazaar Beauty Awards

Sedangkan di hari kedua, Harper’s Bazaar Indonesia kembali menggelar talkshow bertajuk: When Mega Beauty Influencer Meets Indonesian Movie Star, yang mempertemukan Tasya Farasya dan Asmara Abigail. Pada saat itu Tasya ditantang di atas panggung untuk merias Asmara yang seolah hendak menghadiri acara red carpet

Talkshow: When Mega Beauty Influencer Meets Indonesian Movie Star's Talkshow

Tidak lupa juga, pada sesi private preview yang digelar di hari pertama, terlihat sederet nama besar selebriti dan influencer. Sebut saja Chelsea Islan, Maxime Bouttier, Shenina Cinnamon, Lutesha, Paula Verhoeven, Faradina Mufti, Rianti Catwright, Alika Islamadina, Patricia Gouw, Anaz Siantar, Ayla Dimitri, Cindy Karmoko, Michelle Hendra, sampai Shareefa Daanish dan Susan Sameh, yang menjadi face of Beautysity. 

Chelsea Islan, Shenina Cinnamon, Maxime Bouttier, Lutesha, Susan Sameh, Alika Islamadina, Shaarefa Daanish, Alya Dimitri, Paula Verhoeven, Rianti Catwright

Semakin bikin meriah setiap malam, para pengunjung dihibur dengan penampilan musisi-musisi ternama seperti Sal Priadi, DJ Patricia Schuldtz, Nadhif Basalamah, Andina Julie, Rahmania Astrini, Hanin Dhiya, Jinan Laetitia, Teza Sumendra, dan Boyband UN1TY di panggung Beauty Avenue.

Sal Priadi, UN1TY, Teza Sumendra

DJ Patricia Shuldtz, Nadhif Basalamah, Andina Julie

Setelah menjelajahi booth-booth kecantikan dan merek ternama, para hadirin berkesempatan juga untuk menikmati fasilitas yang tersedia di VIP Lounge yang dilengkapi dengan canapé dan kopi dari The Coffee Academics, kursi pijat dari Osim serta layanan hand massage dari L'Occitane. 

Ada juga program VIP Beautyverse untuk beauty class seperti beauty demo dari Sisley dan Laura Mercier ditemani narasumber Amanda Elfiana dan Alvin Alexander, beauty workshop dari Mustika Ratu bersama Nany, Mega Anjasmoro, dan Ketut Permata Juliastrid, lalu ada skincare demo dari Pola dengan pembicara Tria Lestari Putri, dan last but not least, beauty class dari Menard yang menghadirkan Kae Pratiwi sebagai speaker pada sesi tersebut.

Beauty Demo bersama Sisley dan Laura Mercier

Beauty Workshop bersama Mustika Ratu

Skincare Demo bersama Pola

Beauty Class bersama Menard

Beautysity tidak hanya menjadi surga bagi para pencinta kecantikan, tetapi juga memberikan pengalaman menyeluruh yang tak terlupakan. 

(Penulis: Vanesa Novelia; Fotografer: Gustama Pandu, Lintang Sukmana)