Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Brad Pitt Nyaris Tak Berhubungan dengan Anak-Anak Dewasanya

Aktor ini masih memiliki hak kunjung dengan anak-anak yang lebih muda dari pernikahannya dengan Angelina Jolie

Brad Pitt Nyaris Tak Berhubungan dengan Anak-Anak Dewasanya
Courtesy of Bazaar US

Brad Pitt tetap terasing dari enam anaknya yang dia miliki bersama mantan istrinya, Angelina Jolie.

Menurut laporan terbaru dari People, aktor ini "hampir tidak berhubungan" dengan anak-anak dewasanya, tapi masih memiliki hak kunjung dengan anak-anak yang lebih muda, sesuai kesepakatan hak asuh antara dirinya dan Jolie.

"Keterlibatannya dengan anak-anak yang lebih muda lebih terbatas dalam beberapa bulan terakhir karena jadwal syutingnya," kata sumber tersebut, karena Brad Pitt saat ini sedang syuting film balap F1 di Eropa.

Angelina Jolie dan Brad Pitt, yang berpisah pada tahun 2016, memiliki anak bernama Maddox (22), Zahara (19), Shiloh, Pax (20), dan si kembar Knox dan Vivienne (15).

BACA JUGA: Begini Detail Kemenangan Angelina Jolie di Pengadilan untuk Kasus Perebutan Hak Asuh dengan Brad Pitt

Angelina Jolie sering terlihat keluar bersama anak-anaknya, dan telah berkerja sama dengan mereka dalam beberapa proyek besar. Pax telah terlibat dalam beberapa film dan kampanyenya, serta dalam Atelier Jolie terbarunya. Dan Vivienne membantu ibunya memproduseri The Outsiders di Broadway. (Keduanya bahkan membawa pulang beberapa penghargaan di Tony Awards 2024.)

Brad Pitt tidak pernah terfoto bersama anak-anaknya selama bertahun-tahun, dan pada bulan Mei ini, putrinya dengan Angelina Jolie, Shiloh, menghilangkan nama belakangnya tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-18.

Sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa Brad Pitt "menyadari dan sedih" tentang perubahan nama Shiloh. (Zahara juga secara terbuka telah menghilangkan nama Pitt dari namanya, meskipun perubahan ini belum sah secara hukum.)

"Pengingat bahwa dia telah kehilangan anak-anaknya, tentu saja tidak mudah bagi Brad Pitt. Dia mencintai anak-anaknya dan merindukan mereka. Ini sangat menyedihkan," kata sumber itu, menambahkan bahwa aktor tersebut "bahagia" dalam hubungannya dengan Ines de Ramon, tetapi jarak dari anak-anaknya "menyakitinya."

BACA JUGA: 

Angelina Jolie Tidak Setuju Brad Pitt Mendapat Hak Asuh Lebih Banyak 

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of Bazaar US)