Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Suki Waterhouse Bersantai di Tepi Kolam dengan Bikini Berwarna Berry

Penyanyi Inggris ini tampil cerah menjelang peluncuran album studio keduanya.

Suki Waterhouse Bersantai di Tepi Kolam dengan Bikini Berwarna Berry
Courtesy of Bazaar US/Instagram Suki Waterhouse

Jika Anda pernah melihat laba-laba sparklemuffin, Anda mungkin langsung mengira itu berbahaya, karena tubuh spesies ini yang cerah terlihat seperti dicat dengan berbagai warna glitter. Namun sebenarnya, racun dari laba-laba merak ini hanya cukup kuat untuk membunuh mangsa seperti serangga dan lalat, dan warnanya dimaksudkan untuk memukau saat tarian yang dilakukan laba-laba jantan ketika mencoba menarik perhatian pasangan. (Dan jika laba-laba betina tidak berhasil terpikat, dia akan memakan pasangannya.) 

Suki Waterhouse jelas menemukan konsep ini sangat cocok untuk album studio keduanya yang akan datang, karena dia menamainya Memoir of a Sparklemuffin. "Ini adalah metafora untuk tarian kehidupan yang kita semua jalani," katanya dalam pernyataan promosi untuk albumnya. "Judul itu terasa lucu, konyol, dan indah bagi saya." Dan tidak hanya sparklemuffin menjadi pilihan yang tepat untuk menamai LP barunya, pakaian Suki juga tampaknya terinspirasi oleh spesies laba-laba merak ini. 

Embed Instagram Post Code Generator

BACA JUGA: Suki Waterhouse dan Robert Pattinson Terlihat Kompak Berjalan-jalan dengan Bayi Mereka

Menjelang perilisan Memoir pada tanggal 13 September, Suki telah mengenakan berbagai jenis busana yang mencolok yang pastinya telah memikat kita—dan itu termasuk busana pantai miliknya.

Untuk pakaian terbarunya, yang dibagikan di Instagram, penyanyi, model, dan aktor Inggris ini memilih pakaian renang dua pasang berwarna raspberry yang dihiasi dengan bercak-bercak ungu tua yang terlihat seperti bunga, atau mungkin blackberry abstrak.

Atasan bikini diikat di bagian depan dengan dua tali manik-manik, dan Suki melengkapinya dengan kalung rantai tebal berwarna emas dari Chanel. Dia juga memakai sepasang anting-anting lingkaran emas besar, dan dia mengguncang potongan rambut berponi khasnya, yang memiliki sedikit lebih banyak gelombang, mungkin karena air.

Courtesy of Bazaar US/SUKI WATERHOUSE VIA INSTAGRAM

Bintang Daisy Jones & the Six, yang baru-baru ini menyambut seorang bayi perempuan bersama pasangannya Robert Pattinson, memamerkan penampilannya dalam tayangan slide musim panas, yang memperlihatkan dia menikmati sepiring buah beri bersama teman-temannya Eva Vik dan Sadie Newman, berpose dengan sweter burgundy rajutan, dan memamerkan tumpukan bacaan terbarunya, termasuk Horror Stories karya Liz Phair, Women in Public karya Elaine Kahn, dan Alien Daughters Walk Into the Sun karya Jackie Wang. Dalam keterangannya, Suki menulis, "Not enough time in the world for the amount of berries and books I wish to consume 🍓."

BACA JUGA: 
Lini Aksesori Suki Waterhouse
Detail Perkembangan Hubungan Romansa Robert Pattinson dan Suki Waterhouse

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of Bazaar US dan Instagram Suki Waterhouse)