Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Magnet Wisata di Ujung Timur Jawa: Dialoog Banyuwangi

Makna hidden-gem dalam wujud destinasi penginapan yang berdepanan dengan Gunung Klatakan.

Magnet Wisata di Ujung Timur Jawa: Dialoog Banyuwangi
Pemandangan Gunung Klatakan dan Laut Bali dari Dialoog Banyuwangi; Courtesy of Dialoog Banyuwangi

Berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Banyuwangi, Anda akan dipertemukan dengan Dialoog Banyuwangi. Sebuah penginapan bintang empat yang disebut sebagai magnet wisata di ujung timur pulau Jawa.

BACA JUGA: Mariana Renata Terlihat Baru Saja Berlibur di Banyuwangi

Dapat disebut sebagai hidden gem, Dialoog Banyuwangi dibuka di tahun 2018. Mengedepankan prinsip ‘Stay You’, resor mewah ini memiliki 116 kamar deluxe dan suite yang didesain secara minimal, tapi tetap nyaman. Stay You merupakan visi dari Dialoog Banyuwangi yang memberikan layanan terdepan sehingga membuat para tamu yang menginap merasakan kenyamanan layaknya di rumah sendiri. 

Kamar tipe Suite di Dialoog Banyuwangi; Courtesy of Dialoog Banyuwangi

Hotel ini menghadap ke arah Pantai Klatak. Dan, jika beruntung, maka Gunung Klatakan akan terlihat di hari yang cerah tak berawan. Bahkan dari balkon kamar Anda sekalipun. Lokasinya yang cukup tersembunyi tidak menjadi masalah untuk mendapatkan layanan terdepan. All-day dining and bar tersedia di resor ini. Di restoran semi terbuka, Casabanyu Restaurant & Bar, Anda dapat menikmati sejumlah sajian makanan khas Indonesia, sampai pilihan western.

Beach Bar; Courtesy of Dialoog Banyuwangi

Teruntuk para in-house guests, Beach Bar dapat Anda jadikan tempat bersantai di bangunannya yang dibuat dengan konsep al fresco. Menikmati snacks dan cocktails kala matahari terbenam. Jangan lupa untuk membawa buku bacaan yang ingin Anda selesaikan saat berpelesir ke sini. Dialoog Banyuwangi punya banyak tempat nyaman untuk berimajinasi dalam novel yang Anda bawa.

Program Barefoot Dining Experience yang paling digemari tamu. ; Courtesy of Dialoog Banyuwangi

Layanan istimewa juga disediakan oleh Dialoog Banyuwangi untuk para tamu yang menghabiskan waktu bersantainya di Banyuwangi. Ada membuat kelas membatik khusus untuk motif Gajah Oling, Barefoot Dining Experience di Taman Nasional Baluran, menghabiskan waktu di pantai Pulau Tabuhan, piknik di De Djawatan, bersepeda saat matahari terbit, dan tentunya hiking di Kawah Ijen yang semakin populer. Semuanya dapat Anda book saat reservasi.

Courtesy of Dialoog Banyuwangi

Selain menjadi destinasi decompress dari hiruk-pikuk kota besar, Dialoog Banyuwangi juga dapat melayani kebutuhan lainnya. Seperti business events, social gathering seperti acara pernikahan atau milestone celebration lainnya sekalipun. Ada Baluran Ballroom, Tabuhan Meeting Room, Kemiren Meeting Room, Cabana Yard, dan Sunrise Lawn yang dapat menampung tamu-tamu Anda.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Dialoog Banyuwangi.

BACA JUGA:
8 Rekomendasi Lip Balm yang Mengandung SPF
Hotel Favorit Editor Harper's Bazaar di Dunia