Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mariana Renata Terlihat Baru Saja Berlibur di Banyuwangi

Apa kabar model cantik kebanggaan Tanah Air ini?

Mariana Renata Terlihat Baru Saja Berlibur di Banyuwangi

Bicara model kebanggaan Indonesia. Sejumlah nama pasti terlintas di benak. Cantik, sudah pasti. Mengingat yang tengah kita bicarakan adalah para model. Tetapi, berkualitas? Lebih lagi, berkarakter? Tahan dulu pikiran Anda.

Sejumlah nama yang barusan terpikir, otomatis mengikis dengan sendirinya. Kembali lagi, cantik itu relatif. Fisik sempurna tidak menjamin kepribadian yang berkualitas.

Di antara sekian nama yang kita kenal berasal dari industri permodelan Indonesia. Mariana Renata, menjadi salah satu yang terunggul.



Walaupun sudah tidak berdomisili di negeri sendiri semenjak beberapa tahun lalu, ia tetap saja memiliki ribuan penggemar.

Mengikuti akun Instagram @marianadantecnyc, Mariana belum lama terlihat mengunjungi Banyuwangi.



Sejumlah unggahan foto yang menggambarkan alam Banyuwangi terlihat di Instagram feed miliknya.

Berikut unggahan lainnya dari Mariana.



Selain eksotisme hutan di Banyuwangi. Seperti terlihat di foto atas, Mariana juga menyempatkan diri untuk mendaki Kawah Ijen. 

Salah satu pesona alam yang terletak di perbatasan Banyuwangi dan Bondowoso.

Caption unggahannya yang bertulisakan “midnight call most welcomed,” menggambarkan bahwa ia tidak keberatan untuk dibangunkan pagi buta, demi menyaksikan keindahan alam Indonesia yang terletak di Kawah Ijen tersebut.

Likes demi likes pun spontan membanjiri unggahan foto Mariana!

Walaupun sudah tidak tinggal di Indonesia, Mariana tetap aktif berkarir di industri permodelan Tanah Air. Selain sesekali berlibur, ia rutin kembali ke Indonesia untuk soal pekerjaan.





Beberapa kali, ia juga mengungkapkan kerinduannya akan Indonesia melalui unggahan foto Instagram.







Belakangan, nama Mariana Renata juga sempat menjadi topik perbincangan hangat. Isu akan kemunculannya di Gundala, film garapan Joko Anwar yang tengah naik daun mengundang sekian banyak komentar.

Walaupun belum dipastikan bahwa Mariana akan turut berperan sebagai salah satu tokoh di film superhero tersebut. Para penggemar model cantik ini langsung ramai!

Berbagai antusiasme dan dukungan akan keturutsertaan Mariana di film Gundala disampaikan. Termasuk, terlihat di berbagai komentar yang membanjiri akun Instagram @marianadantecnyc.

Apapun keputusannya, yang jelas kita masih akan sering melihat kemunculan Mariana Renata di Tanah Air. Karena kecintaan model ikon Indonesia ini akan membuatnya tidak bisa lepas dari negeri tercintanya sendiri.

Likes!



Foto: Courtesy of Instagram @marianadantecnyc