Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Santai Justin Bieber di Agenda yang Membayarnya Besar-Besaran

Penyanyi "Baby" ini dilaporkan dibayar $10 juta untuk tampil di upacara pra-pernikahan miliarder, Anant Amban.

Tampilan Santai Justin Bieber di Agenda yang Membayarnya Besar-Besaran
Courtesy of Bazaar US

Justin Bieber baru saja menyelesaikan salah satu pertunjukan termahalnya.

Pada hari Jumat lalu, Justin Bieber tampil di acara pra-pernikahan miliarder Anant Ambani dan tunangannya, Radhika Merchant, di Mumbai, India. Bieber dikabarkan dibayar Rp 149 miliar untuk pertunjukan satu malam itu, di mana ia membawakan lagu-lagu hitsnya seperti "Baby" dan "Peaches". 

Embed Instagram Post Code Generator

Ia memamerkan aksinya di Instagram, di mana dia membagikan sepuluh unggahan terpisah yang mendokumentasikan setiap aspek kunjungannya—mulai dari perjalanan limusin ke tempat acara hingga bernyanyi bersama penggemar. Justin bahkan membagikan foto-foto dirinya bersantai di suite hotelnya. Dalam beberapa unggahan pertamanya, ia memamerkan salah satu ciri khas pakaiannya yang kebesaran.

Mengutamakan kenyamanan, dia mengenakan tank top putih dengan celana nilon biru tua, membiarkan celana boxer motif kotak-kotak biru, hijau, dan putih mengintip dari celananya. Ia menyelipkan celananya ke dalam sepatu bot kulit hitam tebal. Dalam foto-foto selanjutnya, Bieber terlihat mengenakan jaket putih tebal, topi baseball hitam terbalik, dan kacamata hitam merah avant-garde, yang memiliki lensa buram yang melilit kepalanya.

Sebuah video yang dibagikan dari acara tersebut menunjukkan penyanyi itu menyodorkan mikrofonnya ke kerumunan tamu, yang berdiri dan bernyanyi bersama lagu "Love Yourself". Dia juga melompat-lompat di atas panggung membawakan beberapa lagu hits lamanya, sebelum mengakhiri pertunjukan dengan lagu "Where Are Ü Now". Tak lama setelah penampilannya, ia terbang kembali ke Amerika untuk bertemu kembali dengan istrinya Hailey, yang sedang hamil anak pertama mereka.

Hailey membuka tentang pernikahannya dengan Justin, yang dinikahinya pada September 2018, dalam sebuah wawancara untuk sampul majalah Harper's Bazaar edisi September 2022.

“Ia masih orang yang ingin saya buru-buru kembali temui,” katanya. “Saya mungkin terbang ke suatu tempat dan melakukan pekerjaan, tetapi saya tidak sabar untuk kembali dan bersantai bersama. Dan saya merasa itu karena usaha yang telah dilakukan di kedua sisi. Pada akhirnya, ia adalah teman terbaik saya, tetapi masih membutuhkan banyak usaha untuk membuatnya berhasil."

Ia mengisyaratkan kemungkinan memiliki anak bersama di masa depan, menambahkan, "Saya tahu akhirnya, ketika anak-anak datang, itu akan menjadi musim lain untuk mencari cara agar itu berhasil."

BACA JUGA: 

Kabar Terbaru Hailey Tentang Pengalaman Kehamilannya

Gaya Berkencan Justin dan Hailey Bieber Menampilkan Sentuhan Warna yang Berani

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of Bazaar US)

Embed Instagram Post Code Generator

Embed Instagram Post Code Generator

Embed Instagram Post Code Generator