Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Malam Apresiasi Bank Mandiri Teruntuk Para Nasabah Utama Wanita

Latar belakang legendaris, Candi Prambanan, jadi saksi malam Bank Mandiri mengunjukkan apresiasinya terhadap para nasabah wanita di Gala Fashion Night: Wanita Indonesia Mandiri.

Malam Apresiasi Bank Mandiri Teruntuk Para Nasabah Utama Wanita
Panggung megah Gala Fashion Night: Wanita Indonesia Mandiri di Candi Prambanan

Impresi mendalam terbentuk tanpa celah di agenda bersama Bank Mandiri di Yogyakarta. Candi Prambanan jadi saksi malam Bank Mandiri menggelar Gala Fashion Night: Wanita Indonesia Mandiri.

Gala Fashion Night: Wanita Indonesia Mandiri

Sekitar 300 nasabah utama menghadiri acara yang didukung oleh Ikatan Istri Karyawan Bank Mandiri (IIKBM) yang berpusat pada kreativitas anak bangsa ini. Dibuka oleh kata sambutan dari Ibu Henny Darmawan. Selaku Penasehat Utama IIKBM, bu Henny mengutarakan rasa syukur dan bangganya untuk bisa mewujudkan acara di Candi Prambanan. Selain itu, beliau juga tak lupa menyuarakan semangat wanita Indonesia yang dipenuhi oleh kreativitas saat dihadapi dengan berbagai tantangan.

(Ki-Ka) Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri Eka Fitria, Penasehat Utama Ikatan Istri Karyawan Bank Mandiri (IIKBM) Henny Darmawan bersama SVP Wealth Management Group Bank Mandiri Sista Pravesthi.

Tetapi saya percaya, bahwa kekuatan sejati kita terletak pada kemampuan wanita untuk mandiri.

Hidup di dunia penuh tantangan, tak jarang setiap insan diuji kemampuan mengatasinya. Terlebih lagi para wanita. Jadi tak heran jika semakin banyak wanita mengusung pola pikir mandiri. “Mandiri bukanlah tentang kesombongan atau menolak bantuan orang lain. Melainkan memiliki rasa percaya diri atas kemampuan untuk mengambil tanggung jawab atas hidupnya sendiri,” tuturnya.


Melalui Gala Fashion Night: Wanita Indonesia Mandiri, Ibu Henny berharap untuk setiap wanita menjadi teladan untuk generasi mendatang. Tak tertinggal juga ajakan untuk bersama-sama mendukung Indonesia Emas di tahun 2045.

Penasehat Utama Ikatan Istri Karyawan Bank Mandiri (IIKBM) Henny Darmawan

Setiap tamu yang hadir, tak lain dari para nasabah utama aktif segmen Prioritas dan Private, pulang dengan semangat serta memori indah seputar bangsanya. Hadir di Rama Shinta Garden Resto juga peragaan busana dari Denny Wirawan, salah seorang desainer fashion Tanah Air yang namanya tak asing lagi di telinga insan fashion.

Karya busana rancangan Denny Wirawan

Karya busana rancangan Denny Wirawan

Kemeriahan malam itu juga diisi dengan aransemen dari Malik Orchestra serta kehadiran seorang Diva Indonesia, Kris Dayanti, dan juga penyanyi berbakat Maria Calista. Tak meninggalkan salah satu elemen Tanah Air yang kerap dibanggakan, tarian kontemporer hasil koreografi Ari Tulang juga dibawakan oleh para penari Indonesia.

Direktur Utama Bank Mandiri, Bapak Darmawan Junaidi.


Sebagai Direktur Utama Bank Mandiri, Bapak Darmawan Junaidi, juga menyampaikan apresiai berharga pada nasabah utama, khususnya para wanita yang menaruh kepercayaannya pada Bank Mandiri.

Gala Fashion Night: Wanita Indonesia


“Kami percaya bahwa kolaborasi pada malam ini dapat memberikan pengalaman istimewa bagi nasabah utama Bank Mandiri serta mendiri pertumbuhan industri kreatif di Indonesia,” tutup beliau.

(Foto: Courtesy of Bank Mandiri)