Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid Menunjukkan Dukungannya untuk Sang Mantan, Zayn Malik

Mantan pasangan ini membesarkan putrinya, Khai, yang berusia dua tahun bersama.

Gigi Hadid Menunjukkan Dukungannya untuk Sang Mantan, Zayn Malik
Courtesy of Bazaar US

Gigi Hadid menunjukkan cinta untuk mantan pacarnya, Zayn Malik.

Dengan halus, sang supermodel mendukung mantan kekasihnya, dengan siapa ia memiliki seorang putri berusia dua tahun bernama Khai, saat ia kembali aktif di media sosial untuk mempromosikan musik barunya setelah dua tahun vakum dari dunia musik.

BACA JUGA: Berkenalan dengan Marc Kalman, Mantan Kekasih Bella Hadid 

Mantan anggota One Direction tersebut merilis single terbarunya, "Love Like This," pada Jumat lalu. Saat terus mempromosikan proyek musik baru ini, Zayn membagikan foto terbaru dari dirinya di Instagram, yang memperlihatkannya dari belakang saat duduk di atas piano merah tanpa kemeja. Gigi adalah salah satu dari lebih dari dua juta akun yang menyukai unggahan tersebut.

Courtesy of Bazaar US

Sejak mantan pasangan ini secara resmi berpisah pada tahun 2021 setelah hampir enam tahun berpacaran dengan "ups and downs", keduanya telah berbicara dengan baik mengenai dinamika pengasuhan bersama atau "co-parenting" yang sedang berlangsung.

Dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times pada Maret lalu, Gigi mengatakan bahwa ia dan Zayn selalu memastikan "pentingnya kebahagiaan anak berada di garis depan."

"Kalian akan memiliki kehidupan yang panjang bersama orang ini," ujarnya, sambil menambahkan bahwa ia menjadwalkan komitmen karirnya "ketika Khai bersama ayahnya. Bahwa ia bisa bersama kedua orang tuanya membuat saya sangat bahagia."

Zayn juga berbagi sentimen tersebut dalam wawancara langka dengan podcast Call Her Daddy awal bulan ini.

"Pengasuhan bersama itu baik. Kami memiliki hubungan yang sangat baik untuk Khai. Ia adalah prioritas utama. Semuanya berjalan dengan baik," ujar penyanyi tersebut pada saat itu. Tentang perjanjian hak asuh bersama, ia melanjutkan, "Aku menghabiskan waktu bersamanya 50 persen dari waktu, jadi waktu itu sangat penting karena aku merasa ia tumbuh begitu cepat. Jadi, saat aku bersamanya, aku sama sekali tidak bekerja."

BACA JUGA:

“Date Night” Kasual Kaia Gerber dan Austin Butler Penuh Fashion

Tom Brady Tertangkap Bermesraan dengan Irina Shayk

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)