Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kourtney Kardashian Pamer Perut Hamilnya Dalam Jaket Biru dan Rok Mikro

Intip gaya maternity terbarunya yang selalu edgy.

Kourtney Kardashian Pamer Perut Hamilnya Dalam Jaket Biru dan Rok Mikro
Courtesy of Bazaar US

Kourtney Kardashian telah membawa gaya maternity-nya yang edgy ke media sosial baru.

Awal pekan ini, pendiri Poosh bergabung dengan Threads, aplikasi Meta baru, di mana ia memamerkan perut hamilnya yang sedang tumbuh sebagai salah satu unggahan pertamanya. Dalam foto tersebut, yang diambil di depan cermin dalam kamar mandi mewah, sang bintang mengenakan jaket cropped berwarna biru elektrik dan rok serasi.

Atasan asimetris ini menampilkan lengan yang ekstra panjang dan detail ritsleting, sedangkan rok mini mikro low-rise disatukan oleh tiga pernik logam di satu sisi. Rok berlapis bulu ini juga menampilkan detail tersembunyi, dengan cermin yang memperlihatkan potongan di bagian belakang rok yang terbuka atau “thong-exposing”

BACA JUGA: Apa Perkembangan Rumor Kencan Kim Kardashian dan Tom Brady?

Ia melengkapi penampilannya dengan sandal tumit silver, aksesoris minimal, dan rambut hitamnya yang memiliki gaya tak beraturan.

"Hanging on by a thread," tulisnya dalam caption unggahan tersebut, yaitu sebuah kalimat candaan mengenai nama aplikasi tersebut dan tali-tali yang menyatukan rok mungilnya. 

Courtesy of Bazaar US

Kourtney dan suaminya, Travis Barker, mengungkapkan bahwa mereka akan memiliki seorang anak bersama bulan lalu, di salah satu konser sang drummer di grup Blink-182 di Los Angeles.

Di mana Kourtney mengangkat tanda dengan tulisan, "Travis saya hamil!" Momen bahagia ini merupakan sebuah referensi untuk video musik salah satu lagu Blink-182 pada zamannya, "All the Small Things" di tahun 1999.

Yang mana seorang penggemar mengangkat tanda dengan pesan yang sama. Pasangan ini juga telah membagi momen dari acara gender reveal-nya dengan para penggemar di Instagram, dengan cara mengunggah momen spesial dimana mereka akan kedatangan "a little drummer boy". 

BACA JUGA:
Operasi Hidung Non-Bedah Dijelaskan oleh Para Ahli
Intip 5 Gaya Eksentrik ala Jefri Nichol

(Penulis:Quinci LeGardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)