Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa Pamer Foto Selfie Bersama Para Pemain Barbie

Penyanyi itu merayakan akhir pekan dengan menghadiri pemutaran perdana film Barbie langsung dari balik layar.

Dua Lipa Pamer Foto Selfie Bersama Para Pemain Barbie
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Unggahan foto terbaru Dua Lipa termasuk kejutan akhir pekan bersama para pemain film Barbie.

Baca juga: Sejarah Barbie yang Sebenarnya

Kemarin, bintang pop itu membagikan serangkaian "camera roll randoms" dari perjalanannya baru-barunya, yang diisi dengan foto pakaian tradisional dan selfie candid yang sering ia bagikan. Di antara foto-foto itu, sang bintang juga memberikan kejutan di balik layar dari pemutaran perdana film yang sangat dinantikan di Los Angeles, di mana ia dan beberapa anggota pemeran film Barbie terlihat berpose untuk selfie di depan cermin  yang tampaknya merupakan kamar kecil di LA's Shrine Auditorium.

Dalam foto tersebut, Dua Lipa tampak berdiri di sebelah kanan Kate McKinnon dan Issa Rae yang tersenyum, sementara Margot Robbie mengambil posisi berjongkok di dekatnya dan melambai ke kamera. Pemeran Barbie dan Ken lainnya yang muncul dalam bidikan tersebut termasuk Ryan Gosling, America Ferrera, Ariana Greenblatt, Simu Liu, Michael Cera, Hari Nef, Alexandra Shipp, Kingsley Ben-Adir, hingga Scott Evans.

Dua Lipa, Margot Robbie, Ryan Gosling, Kate McKinnon,  Issa Rae, America Ferrera, Ariana Greenblatt, Simu Liu, Michael Cera, Hari Nef, Alexandra Shipp, Kingsley Ben-Adir, Scott Evans.
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Untuk pemutaran perdana di kota LA awal bulan ini, pelantun lagu "Dance the Night Away" ini tampak berjalan di karpet merah muda dengan mengenakan slipdress jala tipis berhias kristal yang dibuat khusus oleh Bottega Veneta. Ia juga tampak mengadopsi tren gaun nude dengan terlihat tidak mengenakan apa-apa selain sepasang pakaian dalam putih di bawah ansambel yang berkilauan, dan melengkapi penampilannya dengan sepatu pumps berwarna metalik, anting-anting silver, beberapa cincin silver halus, dan kalung berlian platinum dari Tiffany & Co.

Dua Lipa di acara Premiere Film Barbie
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Sementara itu, pemeran utama dari karakter Barbie, Margot Robbie menyalurkan spirit Barbie dari edisi "Solo in the Spotlight" yang terkenal di tahun 1960 dalam salah satu dari banyak penampilan temanya yang luar biasa saat sesi media untuk film tersebut. Gaun adibusana karya Schiaparelli miliknya menampilkan korset strapless berpayet hitam  yang terbuat dari lapisan tulle hitam pekat lengkap dengan hiasan berupa  sulaman mawar merah. Aksesorinya, yang hampir identik dengan penampilan boneka aslinya termasuk sepatu heels warna hitam dari Manolo Blahnik, sarung tangan beludru opera, kalung berlian berlapis dari Lorraine Schwartz Jewelry, serta syal mousseline berbahan sutra merah muda.

Baca juga:

Cara Margot Robbie Tampil Glamor Ala Barbie Tahun 60-an

Siapakah Pacar Dua Lipa, Pria Bernama Romain Gavras?

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)