Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

 Intip Transisi Gaya Fashion Terbaru Kylie Jenner

Dan ia terinspirasidari sang "BFF", Hailey Bieber.

 Intip Transisi Gaya Fashion Terbaru Kylie Jenner
Courtesy of Bazaar US

Kylie Jenner memberikan sentuhan feminim  pada pakaian musim panasnya.

Pendiri Kylie Cosmetics ini membagikan foto di Instagram kemarin yang memamerkan penampilan terbarunya yang meliputi, sebuah set putih yang terdiri dari atasan dengan model bandeau yang ketat dan rok lipit. Ia kemudian juga melengkapi tampilannya dengan tas tangan rafia dengan detail kulit hitam dari JW Anderson, kacamata hitam memanjang, dan anting hoop emas.

BACA JUGA: Photo Dump Terbaru Kylie Jenner, Gaun Musim Panas, dan Warna-Warna Segar

Courtesy of Instagram @kyliejenner 

Courtesy of Instagram @kyliejenner

Tampilannya mirip dengan pakaian musim panas yang dikenakan oleh teman dekat Kylie, Hailey Bieber awal pekan ini, yang ia padukan juga dengan tas rafia. Ansambel ini juga menyoroti transisi gaya Kylie baru-baru ini ke konsep yang lebih lembut dan genit. Baru kemarin, sang maestro make-up membagikan foto penuh gaya di Instagram yang memamerkan penampilan terbarunya. Ini termasuk gaun indah dalam nuansa musim panas yang penuh warna dan pakaian kasual yang nyaman. Dua busana yang menarik atensi adalah minidress asimetris hijau yang ketat dengan kain memanjang di bagian tengah yang terdapat detail renda hitam, dan slipdress halter biru muda yang halus.

Bulan lalu, Kylie, yang dikenal karena kecintaannya pada gaun bodycon, korset, ansambel serba hitam, dan penampilan busana semi-transparan, juga mengejutkan penggemar dengan bagaimana. ia merangkul tren cottagecore dan berpose dalam gaun putih bermotif bunga di taman. Gaun Stanza oleh Dôen adalah gaun putih indah yang ditutupi dengan motif bunga biru yang lembut.

Bisa dikatakan tanda-tanda pertama dari perubahan gaya Kylie muncul pada bulan Mei, ketika ia memulai debutnya dengan penampilan yang cantik di Paris untuk Fashion Week. Ini termasuk gaun midi elegan dengan rok panjang dan gaun mini berlengan panjang. Ia lalu memadukan keduanya dengan  perhiasan emas dan kacamata hitam.

BACA JUGA:

Kim Kardashian Bersantai di Tepi Kolam Renang dengan Bikini Berwarna Pink

Tampilan Serasi Jennifer Lopez Dalam Gaun Maxi Merah dan Tas Hermès Birkin

 (Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)