Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Menyambut Musim Panas dengan Bandeau Bra dan Jeans Low-Rise

Lihat semua fotonya di sini.

Kylie Jenner Menyambut Musim Panas dengan Bandeau Bra dan Jeans Low-Rise
Courtesy of Bazaar US

Apakah di sini semakin panas, atau itu hanyalah Kylie Jenner?

BACA LAGI: Outfit Liburan Kylie Jenner yang Memukau di Paris

Sang mogul Kylie Cosmetics ‘membawa panas’ dengan unggahan photo dump Instagram terbarunya tadi malam. Dalam serangkaian mirror selfie, Kylie berpose dengan bra bandeau putih pudar dan celana jeans hitam yang berada di pinggulnya. Ia menambahkan tampilan kasual dengan lapisan gelang perak, cincin perak chunky, dan sepasang kacamata hitam dalam rona amber.

"Butuh musim panas sekarang," caption-nya di unggahan tersebut.

Kylie Jenner
Courtesy of Bazaar US

Kylie Jenner
Courtesy of Bazaar US

Kylie Jenner
Courtesy of Bazaar US

Kylie Jenner
Courtesy of Bazaar US

Ibu dua anak ini dikenal suka berbagi sesi selfie yang sultry dengan para penggemar di Instagram.

Bulan lalu, ia mengunggah selfie glamor dirinya mengenakan gaun yang ultra-clingy dan sedikit tembus pandang. Potongan lengan panjang menampilkan rona abu-abu smoky dan detail kerutan di bagian samping. Di bawahnya, ia mengenakan bralette segitiga berwarna nude.

Sebelumnya, Kylie juga mengunggah carousel Instagram yang memamerkan dirinya yang seksi dengan gaun hitam kecil. Ia mengganti gaun mini hitam dengan detail bra berbentuk kerucut dari koleksi ready-to-wear "Flowers" oleh Jean Paul Gaultier. Untuk menambahkan sentuhan ‘pop of colour’, ia melengkapkan penampilannya dengan manikur merah-panas yang glossy.

Pada bulan yang sama, bintang reality televisi tersebut memulai debutnya dengan tatanan rambut baru yang memiliki black locks dan alis berwarna pirang platinum khasnya. Ia berbagi tampilannya di Instagram sambil memperlihatkan foto-foto behind-the-scenes yang steamy dari pemotretannya untuk koleksi "Flowers" oleh Jean Paul Gaultier, di mana ia berpose di set dengan beberapa gaun maxi yang cerah dan berwarna-warni.

BACA LAGI:
Kylie Jenner Membagikan Foto Lucu Stormi dan Aire di Hari Ibu
Kylie Jenner dan Timothée Chalamet Sedang "Mengenal Satu Sama Lain

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)