Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Naomi Osaka Baru Melahirkan Bayi Perempuannya

Ini merupakan putri pertama sang petenis pro dengan pacarnya Cordae.

Naomi Osaka Baru Melahirkan Bayi Perempuannya
Courtesy of Bazaar US

Naomi Osaka adalah seorang ibu!

Sang pro tenis telah menyambut anak pertamanya, seorang bayi perempuan, dengan pacarnya, Cordae, kata seorang sumber di People.

Empat-kali juara tunggal Grand Slam telah melahirkan di Los Angeles, ia serta bayinya "baik-baik saja," kata seorang sumber dalam.

BACA JUGA: Tampilan Ibu dan Anak Termewah Ala Kim Kardashian dan Kris Jenner

Atlet dan rapper yang telah berkencan sejak 2019, mengumumkan mereka sedang hamil melalui akun Instagram Januari ini.

Naomi mengunggah foto USG bayinya dan memberi caption menyentuh mengenai kabar gembira tersebut. "Tidak sabar untuk kembali ke lapangan, tetapi inilah sedikit life update untuk tahun 2023," tulisnya pada caption unggahan tersebut.

Dalam sebuah screenshot di aplikasi Notes-nya, Naomi menulis, "Beberapa tahun terakhir sangat menarik, tetapi saya menemukan bahwa momen-momen paling menantang dalam hidup adalah mungkin momen-momen paling menyenangkan. Beberapa bulan tanpa olahraga telah benar-benar membuat saya lebih cinta dan mengapresiasi permainan yang telah saya dedikasikan dalam hidup saya. Saya menyadari bahwa hidup ini sangat singkat dan saya tidak akan menyia-nyiakan momen apa pun. Setiap hari adalah berkah dan petualangan baru. Saya tahu bahwa akan ada banyak hal di masa depan yang sangat saya nantikan. Satu hal yang saya nantikan adalah anak saya menonton salah satu pertandingan saya dan memberi tahu seseorang, 'itu ibu saya', haha."

Ia juga berbicara dengan Bazaar.com pada bulan Maret mengenai bagaimana ia berhasil untuk tetap tenang dan terhibur selama kehamilannya. “Saya sangat beruntung untuk menjalani proses kehamilan yang secara relatif mudah. ​​Saya masih bisa menikmati musik dan bermain video game sebagai cara untuk bersantai,” ujarnya saat itu. "Meditasi sangat membantu kecemasan saya."

Nama bayi perempuannya belum terungkap.

BACA JUGA: 

Kourtney Kardashian Pamer Perut Hamilnya Dalam Jaket Biru dan Rok Mikro

Apakah Harry Styles dan Taylor Russell Sedang Berkencan?

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)