Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Penampilan Terbaik dari Tamu Undangan Acara Menswear

Dari tampilan klasik hingga pilihan gaya fashion-forward, kami mengumpulkan pakaian pria favorit kami dari front row.

10 Penampilan Terbaik dari Tamu Undangan Acara Menswear
Courtesy of Bazaar UK

Bulan mode pria baru saja berakhir, dengan sederet acara besar yang berlangsung di Paris dan Milan selama beberapa minggu terakhir. Dan, seperti biasa, ada banyak nama A-list yang hadir.

BACA LAGI: 10 Kolaborasi Sepatu Baru Pria yang Ramai di Tahun Ini

Mulai dari Jacob Elordi dari Euphoria yang mengenakan setelan celana pendek tak terduga dari Valentino hingga Alexander Skarsgård yang membuat semuanya tetap keren dan klasik dari Fendi dan Theo James dengan denim top-to-toe dari Loewe, ada banyak fashion yang dapat dinikmati di front row. Kami juga melihat banyak dukungan selebriti untuk debut Louis Vuitton Pharrell, termasuk Jay-Z, yang tampak ramah tamah dalam setelan jas three-piece saat ia tiba di acara itu, sementara model Fai Khadra terlihat ‘merangkul’ beberapa print serius dari Dior.

Berikut kami mengumpulkan sederet busana terbaik dari front row dan 'memahkotai' 10 pria berbusana terbaik kami. Untuk lebih banyak pembaruan fashion para selebriti, lihat terus di sini.

Alexander Skarsgård dalam Fendi

Alexander

Courtesy of Bazaar UK

Alexander Skarsgård terlihat tetap rapi dan sederhana untuk penampilannya di acara Fendi. Ia memilih kemeja bergaris-garis dengan celana chino dan sepatu pantofel hitam.

Brian Cox dalam Loewe

Brian Cox
Courtesy of Bazaar UK

Rekannya di Succession, Brian Cox, juga muncul di acara menswear tersebut. Ia memilih kemeja biru cerah, celana panjang hitam dan sepatu trainers untuk pertunjukan Loewe, di mana ia berpose bersama istrinya Nicole Ansari-Cox, yang terlihat anggun dalam balutan warna netral.

Jacob Elordi dalam Valentino

Jacob Elordi

Courtesy of Bazaar UK

Mendobrak ‘fashion boundaries’ adalah Jacob Elordi yang tiba di acara Valentino dengan mengenakan blazer kulit hitam dengan celana pendek dan sepatu bot.

Jay-Z dalam Louis Vuitton

Jay Z
Courtesy of Bazaar UK

Jay-Z siap mendukung temannya, Pharrell, di acara Louis Vuitton pertamanya, di mana ia sekarang menjadi direktur kreatif pakaian pria. Untuk kesempatan itu, sang rapper mengenakan setelan charcoal grey three-piece dari merek tersebut, sementara istri Beyoncé memilih gaun sutra dengan warna kuning yang berani.

Theo James dalam Loewe

Theo James

Courtesy of Bazaar UK

Theo James dari The White Lotus tampil memukau dalam pakaian denim top-to-toe saat ia duduk di front row di acara Loewe. 

Mads Mikkelsen dalam Zegna

Mads

Courtesy of Bazaar UK

Mads Mikkelsen tampak tak lekang oleh waktu dalam pakaian serba hitam, lengkap dengan jaket boxy dengan saku penuh pernyataan, untuk penampilannya di acara Zegna di Milan.

John Boyega di Giorgio Armani

John Boyega

Courtesy of Bazaar UK

John Boyega memilih jas double-breasted lightweight oleh Giorgio Armani, yang dipasangkannya dengan sepatu trainers perak, untuk acara busana pakaian pria rumah mode itu.

Fai Khadra dalam Dior

Fai Khadra
Courtesy of Bazaar UK

Model Fai Khadra mengenakan print pastel untuk pertunjukan Dior dalam setelan celana two-piece kreasi rumah mode tersebut.

Pharrell dalam Louis Vuitton

Pharrell

Courtesy of Bazaar UK

Menjelang debutnya di Louis Vuitton, Pharrell terlihat di acara pakaian pria Dior mengenakan pakaian denim Louis Vuitton, lengkap dengan topi yang serasi, kacamata hitam dan tas penuh logo.

Regé-Jean Page dalam Giorgio Armani

Regé-Jean Page

Courtesy of Bazaar UK

Regé-Jean Page tampak smart dan bergaya musim panas dengan kemeja bermotif dari Giorgio Armani, yang ia padukan dengan celana panjang biru tua dan sepatu kets putih yang ‘box-fresh’.

BACA LAGI:

10 Inspirasi Pose Foto Aesthetic untuk Pria

10 Rekomendasi Hadiah Idaman Para Pria

(Penulis: Amy de Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)