Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Menyalurkan Aura Putri Diana dalam Balutan Sweatshirt Biru dan Sepatu Chunky

Aktris itu terlihat mengambil inspirasi gaya kerajaan saat menjalankan tugas di kota New York awal pekan ini.

Katie Holmes Menyalurkan Aura Putri Diana dalam Balutan Sweatshirt Biru dan Sepatu Chunky

Katie Holmes dikenal dengan tampilan street style yang minimalis namun modis, baik saat ia mengenakan bralette kasmir, terusan, atau gaun selimut. Tetapi bahkan ketika alumni dari serial televisi Dawson's Creek itu dengan santai menjalankan tugas, pakaiannya masih berhasil membuat gaya yang menakjubkan.

Baca juga: Secara Keseluruhan, Katie Holmes adalah Perempuan yang Sederhana

Kemarin, aktris itu tertangkap kamera ketika ia berada di sekitar kota New York dengan mengenakan setelan sweatshirt berwarna powder blue dan sepatu kets chunky berwarna putih. Ansambel ini mengingatkan ikon mode lain yang seringkali memakai perpaduan antara kaus oblong dan sepatu kets sebagai seragam acuh tak acuh untuk para It girl di mana-mana, seperti misalnya Putri Diana. Meski demikian, mendiang Princess of Wales mengenakan jumper dengan celana pendek biker.

Katie menjaga aksesorinya tetap sederhana, di mana ia hanya membawa tas bahu hitam berukuran besar.

Katie Holmes

Putri Diana
Potret Putri Diana ketika mengenakan celana pendek biker dan sepatu kets chunky berwarna putih.

Katie sebelumnya berbicara dengan BAZAAR.com tentang tekanan dalam memadukan dan berpakaian ala Hollywood dengan gaya pribadinya.

"Kita hidup di dunia di mana kita memiliki pertunjukan pertama dan Anda ingin terlihat menawan, tetapi itu justru telah mengubah seseorang menjadi orang yang sangat tertarik terhadap dunia mode, dan saya seperti, 'Yah, saya hanya ingin terlihat bagus, saya tidak benar-benar seseorang yang menyukai mode.' Kami semua hanya ingin terlihat baik," katanya. "Saya suka kaus saya, dan saya suka kaus vintage saya. Sangat enak. Sedikit kotor, sedikit bernoda atau apapun, dan itulah saya."

Ia juga mendorong orang lain untuk melihat ke dalam praktik berkelanjutan, seperti membeli barang antik atau bekas, ketika harus memperbarui lemari pakaian Anda.

"Kami tidak punya pilihan lagi," tambahnya. "Kita harus cerdas dan sadar, dan melakukan hal yang benar."

Baca juga:

Katie Holmes Memadukan Power Suit Berwarna Ivory-White dengan Heels Berwarna Hot-Pink

Aksesori Favorit Baru Milik Katie Holmes adalah Jaket Peacoat Berwarna Hijau

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)