Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

LG Life’s Good Golf Tournament 2022 Sukses Digelar

Ini juga merupakan acara pertama dari Life’s Good Journey.

LG Life’s Good Golf Tournament 2022 Sukses Digelar

Eksistensi industri golf di Tanah Air kini dapat dikatakan mengalami pertumbuhan yang baik. Saat ini Anda dapat melihat semakin banyak orang yang memilih olahraga tersebut sebagai kegemaran pribadi mereka.

Baru-baru ini, PT LG Electronics Indonesia (LG) menggelar sebuah turnamen bertajuk LG Life’s Good Golf Tournament 2022. Ini merupakan salah satu komitmen mereka untuk turut berkontribusi dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik melalui berbagai macam kegiatan positif, salah satunya di bidang olahraga, yakni golf.

Dihadiri oleh sederet selebriti ternama, influencer, hingga pengusaha ibukota, acara ini digelar pada 21 Juli 2022 dan berlokasi di Damai Indah Golf PIK Course. Bukan hanya sekadar turnamen golf biasa, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan dari semua orang yang berpartisipasi maupun terlibat dalam LG Life’s Good Tournament 2022.

LG Life's Good Golf Tournament 2022
Potret Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani di LG Life's Good Golf Tournament 2022

Marketing Director LG Electronics Indonesia, Jay Jang mengatakan, “Kegiatan ini diadakan pertama kali sebagai komitmen dari LG Electronics untuk mendorong para konsumen di Indonesia supaya tetap semangat melakukan kegiatan positif di masa pandemi yang belum usai ini, sesuai dengan tagline merek kami, Life’s Good.”

Rangkaian acara dimulai dengan pemukulan bola asap yang dilakukan oleh Mr. Jay Jang, dan didampingi oleh Bapak Hari Wibowo (Kepala Bidang Pemasaran dan Atraksi Disparekraf DKI Jakarta) untuk menandakan bahwa acara tersebut resmi dimulai.

LG Life's Good Golf Tournament 2022
Potret Adrian Maulana, Jay Jang, dan Gunawan Sudrajat di LG Life's Good Golf Tournament 2022

LG Life's Good Golf Tournament 2022

Selama turnamen ini berlangsung, peserta juga berkesempatan mencoba langsung kecanggihan dari produk LG, seperti misalnya LG Instaview ‘Knock Knock’ untuk melihat minuman segar yang terdapat di dalam kulkas serta menikmatinya secara langsung dan gratis. 

Selain itu, mereka juga menghadirkan LG Air Purifier 360, sebuah produk yang memberikan kualitas udara terbaik dalam suatu ruangan tanpa khawatir akan adanya virus maupun debu. Terakhir, mereka menyediakan LG Styler, yang mampu mensterilkan dan membuat pakaian terbebas dari bau tidak sedap ataupun bakteri setelah bermain golf.

Adanya berbagai macam hadiah menarik bagi para pemenang membuat antusiasme para peserta yang berpartisipasi dalam turnamen ini meningkat selama permainan, di mana sebagian besar dari mereka berusaha meraih score terbaik agar dapat membawa pulang sejumlah hadiah elektronik persembahan LG, di antaranya adalah kulkas, TV, microwave, air purifier, dan audio untuk para pemenang game quiz dan lucky draw.

Di sisi lain, untuk hadiah hole in one, peserta juga berkesempatan untuk memenangkan grand prize dalam acara ini, empat unit mobil Hyundai Creta, yang merupakan salah satu merek co-partner dalam LG Life’s Good Golf Tournament 2022.

Menurut siaran pers yang dibagikan, Jay Jang juga berharap agar kegiatan ini nantinya dapat menjadi acara rutin di setiap tahunnya.

(Penulis: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of LG Electronics Indonesia)