Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Amal Clooney Mengenakan Gaun Mini Putih Paling Romantis Ketika Berkencan dengan George

Tampilan street style sang pengacara di Danau Como semakin tampak seperti tidak nyata.

Amal Clooney Mengenakan Gaun Mini Putih Paling Romantis Ketika Berkencan dengan George

Dalam edisi lain dari gaya kencan malam ala Amal Clooney, pengacara hak asasi manusia itu melangkah keluar untuk suatu malam bersama suaminya, George Clooney dalam pakaian yang paling indah.

Baca juga: Busana Amal Clooney Double Date Mengenakan Gaun Mini Retro dengan Aksen Cutout

Pasangan itu terlihat menikmati jalan-jalan santai dan menaiki sebuah perahu di Danau Como, Italia, pada hari Jumat bersama teman-teman mereka, Charlotte Tilbury dan suaminya, George Waud.

Untuk kesempatan itu, Amal mengenakan gaun mini putih tanpa tali yang manis dengan rok berlapis yang berkibar dan menampilkan renda lubang di seluruh bagiannya. Ia memadukan potongan romantis tersebut dengan sepatu warna krem yang menampilkan tumitnya ​​dengan sepatu hak chunky dan clutch anyaman emas. Untuk perhiasan, ia memilih sepasang anting-anting berlian berkilauan. Dan untuk kecantikan, ia membiarkan rambutnya terurai bergelombang dan memakai riasan alami.

George tampil klasik seperti biasa, tampak menawan dalam setelan abu-abu pucat, kemeja putih, dan sepatu hitam.

Keluarga Clooney, yang memiliki anak kembar berusia lima tahun, Ella dan Alexander, bergandengan tangan dan tersenyum saat mereka berjalan melewati kota, tempat mereka memiliki properti besar dan menghabiskan sebagian besar waktu sepanjang tahun.

Amal telah memamerkan busana kencan malamnya sepanjang musim panas. Akhir pekan lalu, ia berjalan keluar di Danau Como dengan gaun mini putih berbulu tanpa lengan dan sandal slingback berwarna emas, sementara George tampak ramah tamah dalam setelan abu-abunya. Keduanya berpegangan tangan dalam perjalanan ke sebuah acara di Grand Hotel Tremezzo.

Dan awal bulan ini, keluarga Clooney meninggalkan rumah untuk kencan makan malam yang intim, di mana Amal mengenakan gaun mini berpayet hijau yang memesona dengan detail renda dan membawa clutch berwarna krem ​​dan hitam. George tampil lebih santai dari biasanya saat itu, mengenakan kemeja berkancing warna biru tua dan celana jeans light-wash.

Baca juga:

Amal Clooney Terlihat Memesona dengan Gaun Tanpa Tali Bermotif Bunga di Prince's Trust Awards 2022

Amal Clooney Dinobatkan sebagai Salah Satu Wanita Paling Berpengaruh Tahun 2022 Versi Times

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)