Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perayaan Virtual untuk Formula Pitera™ yang Ikonis Milik SK-II

Dapatkan kulit sebening kristal dengan produk terbaru dari SK-II yang menggunakan formula ikonis mereka, Pitera™.

Perayaan Virtual untuk Formula Pitera™ yang Ikonis Milik SK-II
Courtesy of SK-II

Sekitar lebih dari 40 tahun, SK-II telah menjadi kunci perawatan kulit bergengsi dan terus menciptakan produk-produk berkualitas untuk banyak orang, khususnya para wanita pencinta dunia kecantikan yang ingin tampil menawan dan bersinar. Kini, memiliki kulit sebening kristal bukanlah suatu hal yang tidak mungkin jika Anda menggunakan produk dari lini perawatan kulit SK-II yang memiliki formula Pitera™ di dalamnya!

Baru-baru ini, Bazaar menghadiri World Pitera™ Day, sebuah acara global pertama mereka yang berskala besar dan didedikasikan untuk formula Pitera™ yang ikonis. Dimulai dengan memasuki dunia virtual dari Pitera™ melalui kisah asal-usulnya yang menarik, melihat botol pertama dari Pitera™ Essence, berkunjung ke satu-satunya tempat di dunia di mana formula Pitera™ dibuat, yakni di Pabrik Shiga (Jepang), hingga pengenalan terobosan terbaru SK-II, Pitera™ 24/7 Skin Fluctuation Study yang mengungkap bagaimana kondisi kulit wanita yang sangat berfluktuasi dalam satu hari, dan bahkan membuat wajah mereka terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.

Acara virtual ini diadakan di Tokyo, Jepang juga disiarkan secara langsung ke dunia. Ada berbagai kegiatan menarik, seperti cerita perjalanan mendalam mengungkap keajaiban Pitera™ dari awal, hingga penemuan serta inovasi ilmiah terbaru yang belum pernah ada sebelumnya, salah satunya adalah Mini Magic Scan, sebuah alat analisis kulit contactless terbaru dan terdepan dari SK-II. Fungsi dari Mini Magic Scan adalah mengungkapkan usia, kesehatan, serta kecantikan kulit Anda.

Dihadiri oleh sederet selebriti ternama yang merupakan brand ambassador dari SK-II seperti aktris Jepang Haruka Ayase, Mina dari girl group asal Korea Selatan, Twice, seorang aktris sekaligus model Jepang Ayaka Miyoshi, lalu kemudian komedian Jepang, Naomi Watanabe, dan sejumlah nama besar global lainnya yang dikenal akan kulit bersinarnya. Acara bertajuk “Late Night Portraits” atau Potret Tengah Malam SK-II ini menampilkan foto-foto para brand ambassador pilihan mereka. Semuanya dipamerkan tanpa mengenakan riasan sama sekali.

SK-II World Pitera™ Day

SK-II World Pitera™ Day

SK-II World Pitera™ Day

Para nama ini membuktikan bahwa dengan menggunakan Pitera™ Essence sebagai perawatan kulit utama, kulit Anda akan tetap sehat dan berkilau, bahkan di waktu terburuknya.

Ingin tampilan kulit yang sehat dan bersinar bak sebening kristal? Segera gunakan serangkaian produk perawatan kulit yang ikonis dari SK-II.

(Penulis: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of SK-II)