Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gerai Gordon Ramsay Bar & Grill Pertama di Luar Negara Inggris

Gordon Ramsay Bar & Grill, kini buka di Sunway Resort Malaysia! Bagi Anda yang ingin menikmati makan malam dengan potongan daging dry-aged-in house terbaik mereka yang dapat ditemani dengan koktail atau wine pilihan.

Gerai Gordon Ramsay Bar & Grill Pertama di Luar Negara Inggris
Gordon Ramsay Bar & Grill

Sudah tidak asing lagi nama Gordon Ramsay. Seorang juru masak bertaraf internasional yang telah menyelenggarakan berbagai acara dari Masterchef, Hell's Kitchen, Next Level Chef dan masih banyak lagi. Terlepas dari kesuksesannya sebagai koki selebriti, Gordon Ramsay juga memiliki kesuksesannya sendiri dengan rantai restorannya. Restoran-restoran Gordon Ramsay, yang mulai didirikan pada tahun 1997, telah dianugerahi 16 bintang Michelin sepanjang karirnya, dan saat ini ia memegang tujuh.

Menurut sebuah sumber terpercaya, Gordon adalah salah satu dari 5 koki terkaya di dunia.

Gordon Ramsay
Gordon Ramsay

Kini, Gordon Ramsay Bar & Grill yang dinanti-nanti telah dibuka di Sunway Resort Kuala Lumpur beberapa waktu lalu. Pengunjung dapat menikmati potongan daging dry-aged in-house khasnya, serta berbagai hidangan terkenal sang koki. Beberapa di antaranya adalah Classic Beef Wellington, Spiced Beef Tartare with Egg Yolk Confit, Arnold Bennett Twice-baked Cheese Souffle with Mornay Sauce, Dover Sole with Grenobloise caper sauce dan masih banyak lagi.

Classic Beef Wellington
Classic Beef Wellington

Spiced Beef Tartare
Spiced Beef Tartare with Egg Yolk Confit

Arnold Bennett Twice-baked Cheese Souffle
Arnold Bennett Twice-baked Cheese Souffle with Mornay Sauce

Seafood Platter
Seafood Platter

Bagi tamu yang ingin bersantai di sore atau malam hari, Anda dapat duduk di bar dan mencicipi menu koktail yang penuh dengan pilihan favorit klasik hingga ramuan yang terinspirasi dari cita rasa khas Malaysia. Restoran tersebut juga memiliki wine cellar yang diisi dengan daftar wine global bagi para penggemar anggur. 

“Saya senang akhirnya dapat memperkenalkan Gordon Ramsay Bar & Grill di Sunway Resort, Malaysia. Kami selalu ingin memperluas Gordon Ramsay Bar & Grill secara internasional setelah menemukan rekan dan lokasi yang sempurna. Malaysia adalah negara yang indah dengan warisan yang kaya dan masa depan yang cerah, dan saya yakin bahwa tamu lokal mau pun pengunjung internasional akan memiliki pengalaman bersantap yang luar biasa di restoran baru kami."

Gordon Ramsay Bar & Grill Interior
Gordon Ramsay Bar & Grill Interior

Dengan ruang makan yang besar, semi-private seating booths, dan bar koktail yang berkilau, kunjungi Gordon Ramsay Bar & Grill untuk menikmati sore Anda tepat di tengah Sunway City, Kuala Lumpur. 

(Penulis: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of Gordon Ramsay Bar & Grill in Sunway Resort)